Mati Lampu Yang Kerap Terjadi Di Sukau,LSM BARAK Siap Orasi Di Depan Kantor PLN

 



Lampung Barat.padamnya listrik yang kerap di kecamatan Sukau kabupaten Lampung Barat di komentari dan akan di Tindak lanjut oleh Elemen Masyarakat Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Advokasi Rakyat (BARAK) hal tersebut di sampaikan Wildan Selaku ketua pada Senin 03/06/2024.


Wildan mengatakan kecamatan Sukau merupakan wilayah yang di huni oleh masyarakat yang pastinya sangat bergantung pada arus listrik.


Ia pun mengomentari padam listrik di wilayah sukau sangat rentan terjadi hal tersebut menimbulkan kerugian di masyarakat terutama usaha usaha yang bergantung pada listrik seperti hal nya fotocopy, Pangkas rambut dll.


Dalam menyikapi ini Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Barisan Advokasi Rakyat (BARAK) selaku elemen akan melayangkan surat ke PLN guna meminta pertanggung jawaban dari pihaknya.


Wildan sapaan akrab ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Barisan Advokasi Rakyat (BARAK) juga menyampaikan pihaknya agar segera turun aksi demonstrasi di depan kantor PLN guna memberikan teguran agar pihak PLN tidak main main dalam penanganan listrik yang ada di kecamatan Sukau dan sekitarnya.(RLS)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik