Luching Pilkada Musi Rawas 2024 Berjalan Sukses

 


MUSI RAWAS, Acara Luching Pemilihan Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Serta Gubernur dan Wakil Gubernur Komisi Pemilihan Umum Musi Rawas berjalan sukses bahkan acara yang sangat fantastis tersebut dihibur langsung oleh arti Andika Kangen Band.(Kamis 20/6/204).


Pantauan wartawan dilapangan acara yang bertempat di Taman Beragam Kecamatan Muara beliti dimulai sejak pukul 14.00 Wib ini ramai dikunjungi masyarakat Kabupaten Musi Rawas yang siap mensukseskan pilkada 2024.


Selain masyarakat Kabupaten Musi Rawas juga tampak Hadir Perwakilan KPU Provinsi sumatera Selatan, Kapolres, Kodim serta unsur pemerintah Kabupaten Musi Rawas bahkan di ujung acara selain dihibur artis KPU Musi Rawas juga memberika bantuan kepada anak Yatim Piatu melalui Dinas Sosial.


Ketua Provinsi Sumatera Selatan Andika Mealui  Handoko Divisi penyelenggaraan  Pemilu dalam kata Sambutan mengatakan bahwa  kepada musi rawas jangan lupa tgl 27 November untuk datang dan memilih secara langsung Bupati Dan Wakil Bupati Musi Rawas serta Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan.


"Di momentum Loching Pilkada ini kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Musi Rawas untuk memberikan hak suaranya pada 27 November 2024 dengan datang langsung ke TPS memilih pemimpin harapan masyarakat "tegasnya.


Bukan hanya mengingatkan masyarakat agar 27 november 2024 nanti datang dan memilih tetap juga meminta nwarga musi rawas pada momentum jalannya pemilihan bupati dan wakil bupati serta gubernur dan wakil gubernur dapat berjalan aman dan sukses.


"Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan demi suksesnya pemilu 2024 nanti , dan jangan sampai ada gejolak ataupun pada saat pesta demokrasi memilih calon pemimpin di musi rawas maupun sumatera selatan,"harapnya.


Sementara itu Bupati Musi Rawas Hj.Ratna Machmud melalui Asisten 3 yakni Muklisin menyampaikan terima kasi kepada masyarakat yang sudah hadir pada acara loching pilkada ini dan dirinya berharap pada pilkada 2024 dapat berjalan sukses.


"Tak banyak kami minta pada pilkada 2024 ini dapat berjalan sukses dan masyarakat tidak golput dengan cara datang ke tps pada 27 November nanti,"tutupnya.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik