Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Irfan Hargianto S.H.,M.H Beserta Jajarannya Laksanakan Berbagi Daging Hewan qurban Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 .



Media 1Detik Info -Kabupaten Simalungun 
Hari Rabu tgl 19/Juni/2024
Pukul 13:05 Wib



Dalam Rangka Memperingati Hari Raya idul Adha 1445  Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Beserta jajarannya Melaksanakan Berbagi Daging hewan qurban Pada hari Rabu Tgl 19 /Juni/2024 /Pukul 10:00 Wib .


'Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Irfan Hargianto S.H.,M.H , Menuturkan Dalam Rangka Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 ini  dengan melaksanakan Berbagi Daging hewan qurban  ,'Merupakan Bentuk Sumbangan dari Seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Simalungun ,Satu Ekor Sapi dan Tiga Ekor Kambing .Dan ia mengatakan Pada hari Rabu Tgl 19 /Juni /2024 Tepat Pada Pukul 10:00 Wib yang masih termasuk dalam hari  Tasyrik .

'Dengan Kegiatan Memperingati Hari Raya idul Adha 1445 ini,"Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun Irfan Hargianto S.H.,M.H Berpesan ,Dalam Memperingati Hari Raya idul Adha 1445 Pada Hari ini ,Mari kita sama -sama memaknai Hari Raya idul Adha 1445 ini,
Dengan Semangat berqurban dapat meningkatkan ketaqwaan , keikhlasan dan Semangat untuk Berbagi , Dalam Memperingati Hari Raya idul Adha 1445 semoga kita bisa memaknai pengorbanan dan keikhlasan di hari yang suci ini ,'ujar Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun.

Acara pemotongan hewan qurban dalam Rangka Memperingati Hari Raya idul Adha 1445 ,yang dimaknai dengan berbagi Pengorbanan keikhlasan,yang  diikuti oleh stekholder instansi Kejaksaan Negeri Simalungun yang dipimpin Langsung Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Simalungun,Acara Berjalan penuh dengan Hikmah.

(JOS.SGL)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik