Kapolsek Mojo AKP Andang Wastiyono, SH. Memimpin Langsung Upaya Pengamanan Jalur Lalu Lintas Menjelang Haul Gus Miek 2024


KEDIRI KOTA,1DETIKINFOCO
M - Kapolsek Mojo Polres Kediri Kota AKP Andang Wastiyono, SH. memimpin langsung upaya pengalihan arus lalu lintas pengamanan jalur lalu lintas secara ketat pengalian arus jalan Raya Mojo ditutup total mulai tanggal 18-21 Juni 2024, menjelang peringatan Haul Gus Miek ke-32, pada 20 Juni 2024.


Berbagai persiapan telah dilakukan untuk memastikan kelancaran kegiatan, termasuk rekayasa pengalihan arus Lalu Lintas.


Kapolsek Mojo Polres Kediri Kota AKP Andang Wastiyono, SH. "saat dikonfirmasi oleh media ini "menuturkan " Untuk mengantisipasi kepadatan lalu lintas, jalur alternatif telah disiapkan dan Personel akan ditempatkan disetiap titik strategis untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas selama acara berlangsung.


Dalam rakayasa arus lalu lintas, kendaraan roda 6/lebih dari arah Tulungagung yang akan mengarah ke Kediri dialihkan melalui Jl.Karangrejo, sedang kendaraan R4 dan R2 dialihkan melalui Jln. Maesan lurus melalui Jln. Kedawung mengarah ke Jln. Kraton Blimbing, untuk kendaraan roda 6/ lebih dari arah Kota Kediri ke Tulungagung dialihkan melalui Jembatan Wijaya Kusuma lalu Jln. Merak menuju Jln. Kediri - Tulungagung,"ujarnya Kapolsek Mojo".(19/06/2024).


"Kami telah menyiapkan Personel disetiap titik yang telah ditentukan, langkah ini dilakukan untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar dan aman bagi para peserta haul maupun pengguna jalan lainnya dalam pengamanan guna suksesnya kegiatan Haul Gus Miek.


Tujuan utamanya adalah memberikan kenyamanan bagi peserta dan masyarakat pengguna jalan, dengan persiapan yang matang, diharapkan acara ini dapat berjalan dengan baik dan kondusif.


Dengan strategi pengamanan yang terstruktur dan koordinasi yang baik antara berbagai pihak, diharapkan peringatan Haul Gus Miek tahun 2024 ini dapat berjalan dengan aman, lancar, dan tertib."pungkasnya Kapolsek Mojo AKP Andang Wastiono,SH." 


Pewarta : Agus

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik