Gelar Tasyakuran Sepulang Haji Bersama Santri, Anak Yatim, dan Warga Kelapa Gading,


jakarta Utara, 1detik.info – Sebuah acara tasyakuran diadakan oleh H. Nurhadi Samad, pemilik Travel Lautan Cahaya Imani Tour & Travel Umroh & Haji, di kediamannya yang berlokasi di Jl. Serimpi, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Acara ini diselenggarakan sebagai ungkapan rasa syukur atas kepulangan beliau dari ibadah haji pada hari Selasa, 25 Juni 2024.

Acara yang penuh khidmat ini dihadiri oleh santri, anak yatim, serta warga sekitar Kelapa Gading. Kehadiran mereka menambah semarak dan keberkahan. dalam acara tersebut. H. Nurhadi Samad, yang juga dikenal sebagai pimpinan berbagai perusahaan seperti. Klik Aqiqah Bogor, dan Nirvana Food, NAM, NNS, yang ada di kota Makassar, memberikan sambutan hangat.

Acara tasyakuran dimulai dengan sambutan dari H. Nurhadi Samad yang mengungkapkan rasa syukur dan kebahagiaan atas kepulangannya dari tanah suci. Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dan berdoa untuk keberkahan bagi semua yang turut serta dalam acara tersebut.



Selanjutnya, acara tausiyah dibawakan oleh KH. Jafar Sidik. Dalam tausiyahnya, KH. Jafar Sidik menyampaikan pesan-pesan spiritual dan pentingnya menjaga tali silaturahmi serta berbagi dengan sesama, khususnya dengan anak yatim dan santri.

Acara ini ditutup dengan doa bersama yang dipimpin oleh KH. Jafar Sidik, yang juga memberikan apresiasi terhadap kepedulian sosial H. Nurhadi Samad dalam mendukung anak yatim dan santri.

Semoga acara tasyakuran ini membawa berkah dan menjadi contoh inspiratif bagi masyarakat sekitar. Terangnya.(*)

Penulis: Hendra

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik