Endar Susanto Didukung Maju Sebagai Calon Wakil Bupati Banyumas Oleh Presidium Jarimas

Banyumas, 1detik.info - 

Presidium Jaringan Rakyat Independen Banyumas (Jarimas) mengadakan Silaturahmi Akbar dengan Endar Susanto, SH selaku Ketua Partai Kebangkitan Nusantara. Para Presidium Jarimas sebagai perwakilan dari tokoh masyarakat, budaya, seniman, dan para penggerak ekonomi sosial kemasyarakatan di Banyumas. Kata Gatot Purwanto, Humas Jarimas.


Gendu-gendu rasa dengan tema 'Sukseskan Pilkada, eh Mbok Jare Sapa Pemilih Cerdas Menghasilkan Pemimpin yang Waras', dilaksanakan Sabtu, (22/6/2024) pukul 13.30 sampai 17.30 WIB di Pendopo Joglo, Jalan Karangnanas, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas.


Hadir Presidium Jarimas, H. Sabar Santoso, SE (Ketua), Drs. Ilal Qisni Insan, MS (Sekjen), Ir. Herman Hutabarat (Bendahara), Ali Arifin, SH (Wakil Ketua) dan para Ketua Bidang Jarimas, Ir. Kuat Budi Santoso, Edi Maryono, H. Hajirin, Turyo, Ida ayu, Bunda Sri Suyati, Bunda Asih dan anggota yang tidak tersebut.


Ketua Jarimas menyampaikan terima kasih pada ketua PKN, "semoga silaturahmi dukungan keluarga besar Jarimas dimana anggotanya terdiri para Presidium Pergerakan di masyarakat, Jarimas awalnya ingin mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati dari independen. Secara normatif, dukungan KTP  sudah memenuhi, hanya karena persyaratan KPU yang melalui silon harus disertai surat pernyataan yang ditanda tangani dan menyertakan nomor telepon dan email itu yang memberatkan, kalau ketentuan keterwakilan di 14 kecamatan, kami Jarimas sudah lengkap dan ada pengurus di 27 kecamatan," tegasnya.

 

Oleh karena itu, Jarimas membangun silaturahmi dengan para Bacabub/Bacawabub yang akan maju. Alhamdulillah, kami sepakat mendukung Endar. Susanto, SH  yang akan maju Bacawabub Kabupaten Banyumas 2024-2029 dengan bukti dukungan menyerahkan daftar anggota Jarimas.


Ir. Hermanto Hutabarat selaku bendahara dalam gendu-gendu rasa mengatakan, "ingin memiliki Wakil Bupati Banyumas yang mumpuni dan mampu bekerja sama dengan Bupati, memajukan Banyumas dan mensejahterakan rakyatnya, dengan tegas menyampaikan harapan pemimpin Banyumas tidak leda lede, punya sikap disiplin, bisa menyelesaikan permasalahan aset-aset tanah Pemda yang ada di Banyumas. Kalau ada Cabub yang bisa memiliki kriteria ini, Jarimas siap membantu untuk kemenangan," pungkasnya.


"H. Hajirin, Kordinator Ketua Bidang mengucapkan terima kasih karena silaturahmi ini bisa berlangsung, semoga bisa ada kerjasama dengan Jarimas", ungkapnya.


Endar Susanto SH, sangat senang atas kehadiran para pengurus Jarimas di kediaman saya. Terima kasih pada keluarga besar Jarimas yang telah memberikan dukungan. "Saya ingin mendengar dan menampung saran dan masukan dari para Presidium yang tergabung di Jarimas. Semuanya akan saya terima dan tampung untuk menjadi bahan program kerja, bila nanti Allah mengabulkan menjadi Wakil  Bupati Banyumas sebagai pendamping bukan hanya ban serep saja untuk menata Banyumas di era masa depan tentunya, didukung oleh kesadaran rakyat Banyumas," harapnya. 


(SS/Trs)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik