Berhasil Ungkap Kasus Tindak Pidana Narkoba ,Polsek Serbelawan Dapat Kiriman Papan Bunga Ucapan Selamat Dan Sukses.


Media 1Detik Info-Kabuoaten Simalungun 
Hari Rabu Tgl 5 Juni 2024 
Pukul 19:06 Wib


Papan Bunga memenuhi jalan depan Polsek Serbelawan yang beralamat di jalan Merdeka No:1Kelurahan Serbelawan , Kecamatan Dolok Batu Nanggar , Kabupaten Simalungun , Dikirimin  papan bunga ucapan selamat dan sukses ,atas keberhasilan tindak pidana dan kejahatan lainya ,Rabu tgl 5/6/2024 .

Papan bunga ucapan terimakasih yang di kirimkan itu berasal dari lapisan masyarakat Nagori bah tobu kepada Kapolsek Serbelawan ,Kanit Reskrim,Kanit Intel dan seluruh jajaran atas keberhasilan Polsek Serbelawan yang mengungkap kasus tindak pidana di Nagori Bah Tobu .

Kapolsek Serbelawan AKP Syamsul Bahri Dalimunthe ,S.H.M.H.,melalui Humas Bripka Tigor Manurung," Polsek Serbelawan membenarkan ,bahwa Polsek Serbelawan dikirim papan bunga sebagai bentuk ucapan terimakasih serta dukungan dari masyarakat kepada Polsek Serbelawan .

"Dengan adanya ucapan terimakasih dan dukungan dari masyarakat ini ,Polisi Termotivasi untuk menegakkan hukum,saya atas nama Polsek Serbelawan dan mewakili personil yang bertugas di Polsek Serbelawan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mensupport dan mendukung Polres Polsek Serbelawan dalam upaya mengungkap kasus Tindak pidana dan kejahatan lainnya yang terjadi di Nagori Bah Tobu ,"tuturnya .

"Kami dari kepolisian Polsek Serbelawan juga berharap adanya dukungan dari masyarakat dalam membantu Polsek Serbelawan untuk mewujudkan rasa aman dan tentram,'Polisi tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari Pemerintah Kecamatan ,Tokoh agama, masyarakat,adat,pemuda , aktivitas Pers dan Seluruh masyarakat Dolok Batu Nanggar ,"Sambungnya .
"Dukungan ini membuat kami Polsek Serbelawan lebih termotivasi dalam menindak para pelaku kejahatan yang menggangu keamanan masyarakat Serbelawan ,"pungkasnya

(JOS.SGL)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik