Yayasan Durriyatussholihiin Padepokan Wali Sunan Gelar Sholawatan Rutin



Cilacap,1 Detik.Info - 

Kegiatan keagamaan diwilayah Kecamatan Dayeuhluhur Kabupaten Cilacap semakin terus bergema di setiap pelosok Desa dan semakin meningkat, seperti halnya yang dilakukan oleh Yayasan Durriyatussholihiin.

Padepokan Wali Sunan yang beralamat diwilayah Desa ciwalen Rt  01 RW 01 dengan rutin seminggu sekali menggelar kegiatan Sholawatan dan Marhaba.

Kegiatan ini bukan hanya warga setempat saja namun juga ada dari luar Desa dan tentunya ini sangat terbuka bagi diapun yang ingin mengikutinya tinggal datang langsung ke lokasi Yayasan tersebut.

Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala juga sebagai ajang silaturahmi dan bertukar pikiran untuk menambah wawasan keilmuan keagamaan ucap Haji Maman.


Selanjutnya dikatakan Haji Maman Suratman, S.Ag dulu ketika pertama kali dilaksanakan hanya diikuti oleh keluarga dan teman dekat saja, namun seiring berjalannya waktu semakin hari semakin bertambah jumlah jamaahnya.

Dia menyampaikan kini memang sudah menjadi kegiatan rutin di Yayasan kami, setiap senin malam selasa pada minggu kedua sama Minggu keempat dilaksanakan satu bulan dua kali dan setiap malam nya selalu bertambah jumlah jamaahnya terangnya.

Kami terbuka bagi siapapun yang ingin mengikutinya, karena ini sangat baik bagi kita semua terutama umat Muslim yang ada di Wilayah Desa Ciwalen khususnya dan umumnya untuk warga masyarakat wilayah Kecamatan Dayeuhluhur pungkas Haji Maman.(Sis)


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik