Top Markotop ! Polsek Natal Gerebek Penyalahgunaan Narkotika

Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan, S.H bersama personil polsek sesaat meringkus 3 orang warga Natal

Mandailing Natal,1 Detik.Info - 

Komitmen Kepolisian Sektor Natal dalam memberantas penyalahgunaan Narkotika dibuktikan dengan peringkusan 3 (tiga) orang warga Kecamatan Natal.

Penggerebekan dilakukan oleh personil Polsek Natal dibawah arahan Kapolsek Natal AKP. Maraden Pakpahan, S.H pada Rabu (29/5/2024) sekira pukul 19.00 Wib, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa adanya peredaran Narkotika di rumah MA yang berada di Kelurahan Pasar I Natal, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal.

Menanggapi laporan tersebut, Personil Polsek Natal melakukan penggerebekan dan berhasil mengamankan 3 (tiga) orang laki-laki yang mengaku berinisial SF alias SAP, MA alias O, dan AW.

Menurut informasi dari pihak Polsek Natal, saat dilakukan penggeladahan ditemukan pada SF alias SAP : 8 (delapan) paket Ganja kering, 8 (delapan) paket sabu, 1 Gulung kertas tiktak dan uang tunai Rp. 205.000 (dua ratus lima ribu rupiah).

Sementara MA alias O didapati 1 (satu) bungkus rokok merk Cigarillos yang berisikan 1 (satu) bungkus plastik transparan, 1 (satu) buah alat hisap sabu/bong, 3 (tiga) buah pipet/sedotan.

AW juga didapati 2 (dua) bungkus Ganja kering.

Kapolsek Natal, AKP. Maraden Pakpahan, S.H melalui Kanit Reskrim Polsek Natal Bripka Rasyid F. Ramadona, S.H menyampaikan bahwa ketiganya untuk pengembangan penyelidikan akan dibawa ke Polres Madina. "Untuk pengembangan ketiganya akan dibawa ke Polres Madina," ucap Bripka Rasyid.

Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik