Toko Jati di Pasar Prabumulih Terbakar.

 


Prabumulih, 1detik.info - Peristiwa kebakaran terjadi diwilayah Kota Prabumulih Sumatera Selatan pada Minggu Malam (05/05/2024) sekitar pukul 21:00 WIB.

Peristiwa kebakaran tersebut terjadi di Toko mebel Jati Jaya Sejahtera yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman pas berseberangan dengan masjid Nur Arafah.

Peristiwa kebakatan tersebut membuat heboh warga sekitar pasar tersebut membuat warga pergi berhamburan ke sekitar lokasi kejadian.

Menurut pantau an para awak media di sekitar lokasi tersebut tidak berselang lama dari kejadian terbakar nya toko mebel Jati Jaya Sejahtera datang lah mobil Tim pemadam kebakaran yang telah menerima laporan atas kejadian kebakaran tersebut dan langsung berusaha memadamkan kebakaran tersebut agar tidak menjalar ke ruko/toko² sekitar nya.

"Aku tahu lah ramai pak, kalau dak salah, toko itu jualan kursi, lemari, dan meja dari kayu jati pak, “ujar salah satu sekitar kejadian kebakaran tersebut.

Belum mendapatkan keterangan resmi atas adanya peristiwa kebakaran yamg terjadi disebuah toko tersebut, dan team pemadam kebakaran tengah berjibaku menjinakkan api. (Riko)




0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik