Tingkatkan Keamanan Kapolsek Talang Padang Monitoring Ronda Malam



Tanggamus,1 Detik.Info - 

Guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif (Kamtibmas) di wilayah hukumnya. Polsek Talang Padang menggelar patroli dialogis dan monitoring pelaksanaan ronda malam di Pekon Sinar Betung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Senin 20 Mei 2024, malam .

Kapolsek Talang Padang AKP Bambang Sugiono  mengatakan, pihaknya menggelar patroli pada malam hari tujuannya agar situasi Kamtibmas di wilkum Polsek Talang Padang tetap aman dan kondusif sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

“Kegiatan patroli preventif rawan malam ini dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas C3. (curat, curas dan curamor), dan antisipasi gangguan kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek juga didampingi Bhabinkamtibmas Pekon Sinar Betung Aiptu Guruh Prasetio, Aipda Wahyu Widagdo dan  Bripka Heru Apriadi untuk melihat dan mengontrol pelaksanaan ronda malam yang digelar oleh masyarakat Pekon Sinar Betung.



“Dengan adanya warga yang melaksanakan  ronda malam diharapkan bisa meminimalisir dan mencegah aksi kejahatan.” ucapnya

Kapolsek berharap melalui kegiatan ini bisa mengedukasi masyarakat agar secara bersama sama menjaga keamanan dilingkungan dan mencegah pelaku kejahatan beraksi.

“Semoga dengan adanya patroli dan pelaksanaan ronda malam  yang digelar secara rutin ini bisa menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif,” pungkasnya.

 (Spr)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik