Seremonial Acara Pelepasan Murid SD Negeri 358 Natal Berlangsung Semarak

Kepala SD Negeri 358 Natal bersama para tenaga pendidik pada acara pelepasan murid kelas 6 yang telah menyelesaikan pendidikannya (30/5/2024).

Mandailing Natal, | 1 detik.info - Seremonial acara pelepasan murid kelas 6 SD Negeri 358 Natal yang telah menyelesaikan pendidikan tersebut berlangsung semarak dan dilaksanakan di halaman SD Negeri 358 Natal pada Kamis (30/5/2024).


Dari lokasi kegiatan tampak hadir para orang tua murid dan para tokoh masyarakat serta pihak Komite Sekolah.

Selain itu juga tampak hadir Korwil XVI Dinas Pendidikan Mandailing Natal Irawardi, S.Pd, Camat Natal Mulia Gading, S.E, Lurah Pasar I Natal Balia Sakti, S.Sos, Babinsa dari Koramil 17 Natal dan tamu undangan lainnya.


Kepala Sekolah Asmina Nasution S.Pd pada sambutannya menyampaikan agar tetap rajin dalam belajar di sekolah tingkat lanjutan nantinya.


"Bagi semua anak-anakku, raih-lah cita-citamu, tuntutlah ilmu sampai keperguruan tinggi jadilah anak yg berguna, berbakti kepada orang tua dan berbakti kepada nusa dan bangsa," sampai Asmina.


Sementara itu, Camat Natal Mulia Gading, S.E berterimakasih atas undangan yang diberikan dan berharap agar para orang tua tetap mendukung dan mengarahkan anak-anaknya menggapai cita-citanya.

Camat Natal, Mulia Gading, S.E saat menyampaikan kata sambutannya di acara pelepasan murid SD Negeri 358 Natal

Sebagai informasi tambahan pelepasan murid SD Negeri 358 untuk Tahun 2024 sebanyak 62 orang peserta didik.

Rangkaian acara pelepasan tersebut turut dirangkai dengan penampilan berbagai tari-tarian tradisional dari daerah Ranah Nata, Puisi, dan hiburan lainnya persembahan dari para murid SD Negeri 358 Natal.


Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik