Sekda kabupaten Maesal Rasyid bersama Tim Oldstar Persita Adakan Laga Persahabatan



Tangerang,1 Detik.Info-

Dalam rangka mempererat jalinan tali silaturahmi, sekda kabupaten Tangerang H.moch. Maesal Rasyid bersama Tim Oldstar Persita melakukan laga pertandingan sepak bola persahabatan dengan tim Oldstar Persinaga dilapangan stadion mini Kampung Besar kecamatan Teluknaga kabupaten Tangerang, pada hari Sabtu sore (11 mei 2024).

Laga pertandingan persahabatan dihadiri oleh Camat Teluknaga Zamzam Manohara, H.Sapri Anggota DPRD kabupaten Tangerang, Subur Maryono ketua Apdesi Kecamatan teluknaga, Aji Sutikna kades Teluknaga, ketua Kok kecamatan Teluknaga Filian Koswara, ketua Saber Bantara Zaki Ponco,Muhamad Rofa'al zilenial SEKBER BANTARA serta para ketua karang taruna dan KNPI serta  suporter Persita Mania dan suporter Persinaga.

Sekda kabupaten H.Maesal Rasyid yang sering di sapa dengan H.Rudi Maesal dtang bersama rombongan tim Oldstar Persita di stadion mini kampung besar sebelum laga pertandingan dimulai.

Menurut H.Rudi Maesal mengatakan disela sela kegiatan mengatakan, pertandingan sepakbola persahabatan dalam rangka menjalin dan menjaga tali silaturahmi agar tetap terjalin semakin erat dan baiknya ” Kegiatan laga pertandingan sepak bola persahabatan ini sangat positif dan salah satu tujuannya menjaga tali silaturahmi tetap terjaga dan terjalin dengan baik,” tegas H.Rudi Maesal. Lanjut H Rudi Maesal, kegiatan olah raga Sepak bola merupakan salah satu kegiatan olahraga rutin yang sering dilakukan.

” Ini merupakan kegiatan rutin, yang saya lakukan disetiap akhir pekan bersama Tim Oldstar Persita. Dan sore hari ini kita berkesempatan melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Oldstar Persinaga. Dengan melakukan olahraga yang rutin. Akan menjaga agar tubuh tetap sehat dan prima, sehingga kita bisa berpikir secara positif dan maju.

Lanjutnya Dengan adanya laga pertandingan persahabatan sinergitas ditingkat desa dikecamatan Teluknaga bisa lebih baik lagi sehingga terwujud Masyarakat yang aman nyaman dan sejahtera” harapnya.

Masih dilokasi yang SMA Camat teluknaga Zamzam Manohara menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Oldstar Persinaga dan para suporter yang hadir dan ikut meramaikan laga pertandingan persahabatan sore hari ini. Momen seperti ini merupakan salah satu kesempatan untuk memperkuat sinergi dan kekompakan dijajaran pemerintah kecamatan Teluknaga.

” Kegiatan seperti ini Kedepan agar dapay dilaksanakan secara rutin selain dapat menyehatkan badan juga dapat mempererat jalinan silaturahmi dan persaudaraan,” tutup camat.

(bgs/red)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik