Sejumlah Nama Disurvey, Samaun Dahlan : Calon Wakil Diumumkan Pekan Depan

 

Fakfak.1Detik.Info-

Bakal Calon Bupati Kabupaten Fakfak, Samaun Dahlan hingga kini belum menentukan siapa bakal calon Wakil Bupati yang akan mendampingi dirinya di perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, 27 November 2024 mendatang di Kabupaten Fakfak. 

Ditemui usai mendaftar di DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kamis (23/5) siang, Samuan Dahlan, mengatakan, sejumlah nama termasuk Donatus Nimbitkendik, sedang disurvei guna mengetahui tingkat elektabilitasnya, sebelum nanti secara resmi diumumkan pekan depan. 

"Terkait bakal calon Wakil, saya tegaskan lagi bahwa beberapa waktu yang lalu saya sampaikan bahwa salah satu calon wakil yaitu Bapak Donatus Nimbitkendik. Saya tegaskan lagi, selain Bapak Donatus, ada beberapa calon wakil lain yang hari ini kami lagi melakukan survei".ungkapnya

Dia menyebut, survei telah dilakukan sejak dua pekan lalu dan nama-nama yang sementara disurvei yaitu, Donatus Nimbitkendik, Said Hindom, Charles Kambu, dan Cyrilius Adopak. 

"Ada beberapa nama yaitu pak Donatus, ada juga bapak Charles Kambu, dan kemudian ada beberapa nama termasuk Cyrilius Adopak. Kurang lebih ada sekitar 6 nama. Jadi saat ini kami sementara menunggu hasil survei yang dilakukan Lembaga Survei yang diperintahkan oleh Partai Golkar".ungkapnya.

"Survei sudah dilakukan kurang lebih 2 minggu di Fakfak dan sementara berjalan. Survei ini kalau minggu depan sudah selesai maka kami sudah dapat menentukan siapa kandidat Wakil Bupati saya".jelasnya.

Siapapun yang tertinggi dari hasil survei, Samaun mengatakan, akan langsung ditetapkan sebagai bakal calon Wakil Bupati. (Ar). 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik