Sangat Sadis Anak Bunuh Ibu Kandungnya di Kerinci



Kerinci,1 Detik.Info -

Seorang ibu paruh baya bernama Riani 47 tahun warga Desa Pasar Minggu, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kerinci, Jambi merenggang nyawa ditangan anak sendiri.

Riani diduga dibunuh oleh Riki 27 tahun yang merupakan anak kandung korban. Informasi di lapangan menyebutkan, pada hari Senin, 27 Mei 2024, sekira pukul 03.00 Wib, saksi Yanto dan Anton menuju rumah korban saat itu melihat anak korban bernama Riki turun dari lantai dua rumah korban lalu melarikan diri.

Di lantai dua saksi menemukan korban (Riani) tergeletak bersimbah darah, setelah dicek ternyata korban tak bernyawa lagi, selanjutnya ke dua saksi melaporkan ke Polsek Kayu Aro.

Anggota Polsek Kayu Aro dan Tim Opsnal Satreskrim Polres Kerinci melakukan pengejaran tersangka di kebun teh Kayu Aro.

Kapolres Kerinci AKBP Muhamad Mujib S.H S.I.K melalui Kapolsek Kayu Aro IPTU Rama Indra membenarkan kejadian tersebut.


“Setelah mendapat laporan dari warga, kita melakukan koordinasi dengan Satreskrim Polres Kerinci untuk melakukan pengejaran pelaku,” ujar Kapolsek.

Sementara Menurut keterangan Kasi Humas Polres Kerinci AIPTU. Endriadi juga membenarkan kejadian pembunuhan seorang ibu di Kayu Aro Barat.

“Dugaan sementara korban dibunuh oleh anaknya sendiri. Pelaku berhasil diringkus Satreskrim Polres Kerinci saat kabur ke kebun teh, saat ini pelaku sedang pemeriksaan oleh penyidik untuk mengungkap motif pelaku menghabisi nyawa ibu kandungnya,” ujarnya.

(Novi Saputra)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik