Rapat Pembentukan Kepengurusan Koordinator Kota dan Kecamatan Tim Komando MAHAR (Mawardi Yahya Harapan Rakyat) Kota Prabumulih.

 


Prabumulih, 1detik.info || Koordinator Kota Prabumulih dan Koodinator Kecamatan dari seluruh Kota Prabumulih melakukan pertemuan sekaligus silaturahmi di kediaman Bapak Adv Abi Samran SH MH sebagai Koordinator Hukum di dalam kepengurusan Tim Komando MAHAR (Mawardi Yahya Harapan Rakyat) Kota Prabumulih 13 Mei 2024.


Tim Koordinator Komando MAHAR Kota Prabumulih dan perwakilan koordinator kecamatan memberikan dukungan penuh kepada Cagub Mawardi Yahya dalam kontestasi pemilihan gubernur sumatera selatan masa bakti 2025 - 2030.


"Alhamdulillah malam ini kita rapat untuk pembentukan koordinator kecamatan di Kota Prabumulih ini" pungkas Bapak Pakarudin selaku ketua koordinator Kota Prabumulih. Dengan terbentuk nya koordinator Kota dan kecamatan di harapkan selanjut nya bisa di bentuk  kepengurusan kelurahan hingga ke tingkat RT.


Di lain kesempatan Bapak Adv Abi Samran SH MH menjelaskan agar dengan terbentuk nya koordinator kota dan koordinator kecamatan se Kota Prabumulih ini bisa memberikan sinergi untuk kemenangan Bapak Mawardi Yahya sebagai Cagub Sumatera Selatan.


Kami sebagai perwakilan masyarakat Kota Prabumulih siap mendukung penuh untuk Bapak Mawardi Yahya sebagai cagub Sumatera Selatan.


(Riko)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik