Rahman Bando Mendaftar di Partai Perindo Untuk Maju Pilwakot Makassar 2024

 


Makassar,1 Detik.Info -

Salahsatu calon kandidat Pilwakot Makassar Haji .Rahman Bando yang siap maju bertarung kembali sebagai calon walikota Makassar 2024 pada bulan November mendatang (22/05/2024).

Haji .Rahman Bando senin kemarin pukul 14.00 siang mendatangi kantor Partai Perindo dijalan Perintis Kemerdekaan.Kota Makassar untuk mengambil formulir pendaftaran.

Dan Beliau Optimis menjadi 01 Pilwakot dari ke enam partai tersebut di antaranya, Partai Demokrat yang merupakan rumahnya sendiri"RB" menjabat sebagai unsur wakil ketua Partai di tingkat Pronvisi Sulawesi Selatan kemudian PKB, PDIP,PAN dan Perindo serta Hanura.

Haji Rahman Bando diwakili orang kepercayaannya"Hakim untuk mengambil untuk mengambil formulir di kantor DPW Partai Perindo dan diterimah langsung oleh Ketua Bapilu DPW Perindo SulSel Askar.


Saat di wawancarai awak media ,Hakim mengatakan, Partai Perindo adalah Partai ke enam RB mendaftar sambil menunggu Partai Gerindra,Golkar dan PPP Insya Allaj RB akan mendaftar di semua Partai yang membuka pendaftaran Pilwakot"tandasnya.

Rahman Bando tetap optimis menjadi 01 Pilwakot"nama RB layak di jual surveinya, pasti tinggi di antara kandidat lainnya.

Beliau punya rekan jejak semasa RB duduk di pemeritahan kota Makassar figurnya yang humanis punya elektabilitas dan dedikasi membangun Kota Makassar le arah ysng lebih maju selama 20 Tahun.

Haji .Rahman Bando menjadi seorang birokrat tulen, kariernya cukup menanjak pernah menjabat Kepala BKD,Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan,Dinas Pedidikan kota Makassar bahkan baru 3 bulan Kadis Pendidikan dia mendirikan 10 SMP nol rupiah dari APBD " ujar hakim.

Lanjut Hakim visi Haji Rahman Bando sudah jelas, Gerbang (Gerakan bersama membangun Makassar) Putra terbaik maspul adik dari mantan Bupati Enrekang J.Muslimi. Bando bahlan dirinya pernah maju Pilwakot pasangan Muafri Arifuddin (Appi)  saat itu RB o2 melawan kotak kosong meskipun tidak lolos dalam pemilihan walikota namun tak mengurungkan niatnya untuk tetap ikut dalam pertarungan pilkada 2024 tuturnya.

(Hasmiaty umi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik