PT Telkom Makassar di Duduki Ahli Waris Pakki Hadji


 Makassar, 1Detik. Info –

 Aliansi APN (Aliansi Pejuang Nusantara) kembali Aksi, Kali ini ada 4 (Empat) Aliansi Bergabung dalam aksi ini. (27 Mei 2024)

Dengan massa lebih banyak aksi kali ini, Dilakukan dua titik. Kantor BPN Makassar dan Telkom Regional 7 Makassar.

Demo pertama, Depan kantor BPN MaKassar selama 1 Jam ,mereka meminta PT. Telkom menjelaskan alas Hak PT. Telkom.

BPN menerima Perwakilan aliansi dan ahli waris. Pihak BPN Andri F ( Kasi Pelayanan Sengketa)," alas hak yang di gunakan telkom Sertifikat HGB murni atas nama Telkom,jika kalian merasa punya hak. Silahkan menggugat di pengadilan kalau perlu gugat juga BPN,"Ungkapnya.

"Jika Sertifikat HGB di gunakan maka ahli waris berhak menduduki lahan Pakki Hadji,"ungkap Herman (Kuasa ahli waris).

Selanjutnya, mereka kembali Demo di PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom). Jl Andi Pangerang Pettarani, Kecamatan Rappocini.

Kondisi jalan raya depan PT. Telkom sempat macet.  Ban di bakar dan banyaknya ahli waris. Dandi (Korlap)  menyampaikan  tuntutan Aliansi Perjuangan Nusantara. "Kami meminta Direktur  PT. Telkom pusat datang untuk mengganti untung kepada ahli waris PAKKI HADJI dengan Kohir 237 C1, Luas 2.50 Ha. Hari ini, kami membutuhkan kepastian, jangan sampai  kami Anarkis," ancamnya.

"Teriakan ahli waris, Perampok- perampok Telkom Makassar, Bertahun-tahun kalian duduki tanah kami," ungkap ahli waris.
 
Ahli waris dan Aliansi berhasil menduduki lahan Telkom dengan cara melompat. Dan sampai pukul 16.00 baru pihak Telkom Bertemu." Pihak telkom meminta jika kalian merasa punya silahkan tuntut kami," Ungkapnya 

PT. Telkom Makassar tidak yang dapat memberikan jawaban terhadap siapa yang bertanggunjawab menyelesaikan persoalan Pakki hadji.

Selama 3 jam mereka di permalukan oleh Ahli Waris Pakki Hadji, perusahan milik BUMN yang dimana Menterinya masih tidur dalam kasus ini.

*Menteri AHY dan KPK harus Datang Ke Telkom Makassar, rakyat memanggilmu*

"Kami yakin, AHY tidak tidur melihat Mafia tanah di telkom selama bertahun-tahun bermain. Kami percaya penegakan hukum,  Menteri BUMN Erik Tohir tolong jangan terlalu lama  tidur," tegasnya Herman kuasa ahli waris.

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik