PT Barus Family Jaya Berikan Bantuan Sembako Kewarga yang Terdampak Banjir



Sumatera Selatan,1 Detik.Info -

Perusahaan PT BARUS FAMILY JAYA (BFJ) yang bergerak di bidang tambang batu andesit atau biasa di kenal pengadaan matreal ,di daerah kec pengandonan, kab OKU, 30 mei 2024

bergerak cepat membantu masyarakat yang menjadi korban banjir  di kec pengandonan,Kabupaten OKU, di berbagai desa wilayah kab OKU.

"Aksi sosial ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan PT BARUS FAMILY JAYA kami terhadap saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah banjir, pukul 11:30 wib melalui penyaluran bantuan ini. Mudah-mudahan bermanfaat," kata  Manager PT BARUS FAMILY JAYA, yang bernama Pak SUMARTO, saat menyerahkan bantuan kepada korban banjir, kamis.

Banjir melanda sejumlah desa di wilayah kec pengandonan kab OKu  sejak akhir pekan lalu. Begitu mendapat informasi kejadian tersebut, manajemen PT BARUS FAMILY JAYA langsung sigap menyiapkan bantuan untuk membantu warga yang terdampak banjir.

Bantuan peduli banjir disalurkan ke .kec pengandonan kab oku di sekitar perusahaan, yakni desa.pengandonan ,di Kecamatan tersebut. menerima paket bantuan sembako dengan setiap paketnya terdiri dari beras, mie goreng, dllBantuan diterima langsung oleh pak camat nya beserta prangkat di kecamatan tersebut 

PT BARUS FAMILY JAYA  terus berupaya berkontribusi terhadap daerah dan membantu masyarakat . Tidak terkecuali ketika masyarakat ditimpa musibah seperti yang terjadi sekarang ini, PT BARUS FAMILY JAYA bergerak cepat memberikan bantuan sembako.tutur nya,,

Secara rutin PT BARUS FAMILY JAYA juga melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial sebagai realisasi program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan. Tujuannya untuk membantu masyarakat, khususnya di desa-desa sekitar lokasi perusahaan. 

"Kami terus berkoordinasi dengan aparatur kecamatan dan desa untuk memantau perkembangan musibah banjir ini dan kondisi masyarakat kita. Mudah-mudahan banjir ini segera surut sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal," harap pk BARUS yang biasa di sapa .

Sementara itu, bantuan sembako dari PT BARUS FAMILY JAYA disambut gembira pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan masyarakat. Mereka berterima kasih dan salut atas respons cepat tanggap PT BARUS FAMILY JAYA dalam membantu masyarakat yang dilanda musibah banjir. 

"Kami sangat mengapresiasi ini. Kami sampaikan terima kasih kepada PT BARUS FAMILY JAYA  yang telah membantu. Ini sangat bermanfaat bagi warga kami karena memang dibutuhkan dalam situasi saat ini," ujar pihak kecamatam  pengandonan,  saat serah terima bantuan paket sembako tersebut.

"Terima kasih atas kepedulian PT BARUS FAMILY JAYA  yang cepat tanggap, bahkan manajemen langsung turun menyalurkan bantuan. Masyarakat menjadi sangat terbantu dengan bantuan ini," pungkasnya. 

(An)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik