Pria Tewas Di Kontrakan Dengan Tinggalkan Secarik Kertas Surat



Purwakarta,1 Detik.Info -

Seorang pria ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kamar kontrakan yang ada di Gang Saledri, Kelurahan Sindangkasih, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu sore, 26 Mei 2024.

Korban yang diketahui bernama Dede alias Bule (30) itu ditemukan sudah tidak bernyawa di kontrakan dan mengeluarkan bau busuk.

Di sebelah jasad yang sudah membusuk juga ditemukan sebuah surat, isi surat tersebut yakni, "Akankah selamanya hidup begini, makin panjang umur makin banyak dosa".

Korban pertama kali ditemukan tewas oleh pengurus RT dan warga setempat yang curiga karena korban tidak keluar selama tiga hari. Selain itu, dari dalam kontrakan juga tercium bau busuk dengan pintu terkunci. Setelah dicek, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Kemudian kejadian itu dilaporkan ke pihak kepolisian. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP.

Dari TKP, polisi mengamankan sejumlah barang bukti, di antaranya tas korban, HP, dompet korban, cairan pembersih lantai, serta secarik kertas bertuliskan pesan dari korban.

"Setelah menerima laporan dari masyarakat bahwa atas nama D alias B warga Purwakarta alamat Kampung Simpang sudah tiga hari tidak keluar, kemudian RT setempat laporan ke Bhabinkamtibmas, kemudian kita tindaklanjuti. Setelah dibuka ternyata sudah dalam keadaan meninggal dan sementara waktu belum kita simpulkan penyebab meninggalnya, karena nanti menunggu hasil pemeriksaan forensik kedokteran," papar Panit Reskrim Polsek kota Ipda Agus Permana, Minggu (26/5/2024) sore.

Saat ini, polisi dari Polsek Purwakarta Kota yang menangani kasus ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti tewasnya pria malang tersebut.

(Trisna M) 


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik