Polsek Seltim Ciko Eratkan komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat melalui Jumat Curhat.

 



Cirebon,1 Detik.Info- 

Kegiatan Jumat Curhat yang aktif dijalankan secara maraton oleh Polsek Seltim, Polres Cirebon Kota menjadi salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan di Rw 05 Penyuken Kelurahan Harjamukti Kec.Harjamukti Kota Cirebon, Jumat (10/05/2024) yang dipimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Harjamukti  Aiptu Jayusman dan Lurah Harjamukti Ari .

 Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Rano Hadiyanto, melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs.Didi Suwardi mengatakan, program Jumat Curhat yang aktif dijalankan Polsek Seltim dan jajaran adalah salah satu upaya Polri untuk mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat.

Lanjut M. Rano Hadiyanto  “Silaturahmi adalah bagian dari sambang kamtibmas dengan masyarakat. Selain itu juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat secara langsung,” ungkap Kapolres Ciko

Ia berharap, dengan adanya komunikasi dalam kegiatan Jumat Curhat akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan organisasi kemasyarakatan serta mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Selatan Timur.

“Kami tidak bisa menjaga keamanan khusus nya wilkum polsek Seltim ini sendirian tanpa adanya doa, dukungan, dan bantuan dari para tokoh agama dan para ulama yang ada, untuk itu melalui kegiatan ini diharapkan kedepannya akan selalu terjalin sinergitas baik dari pihak kepolisian,instansi terkait serta seluruh elemen masyarakat,” imbuhnya.

Kegiatan Jumat Curhat ini di laksanakan rutin setiap hari Jumat oleh Polres dan Polsek Jajaran se-Indonesia untuk mendengarkan dan menampung segala masukan,kritik serta saran dari masyarakat. Tutup Rano Hadinyanto

Tim

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik