Polres Prabumulih gelar kegiatan rutin yang ditingkatkan KRYD guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

 


Prabumulih, 1detik.info || Polres Prabumulih gelar kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) guna mengantisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Prabumulih.

 

KapolresPrabumulih, AKBP Endro Aribowo, S.I.K., Melalui Wakapolres Prabumulih KOMPOL HENDRI, S.Hm menjelaskanbahwa untuk antisipasi gangguan kamtibmas tindak pidana 3C, peredaran narkoba, senpi, sajam dan penyakit masyarakat lainnya di bulan suci Ramadhan pihaknya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD)D.

 

Diketahuibahwa kegiatan berlangsung Pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2014 Pukul 22.00 WIB bertempat di Jalan Sudirman depan bank Sumsel Kota Prabumulih.

 

Wakapolres Prabumulih KOMPOL HENDRI, S.H menambahkan bahwa adapun cara pelaksanaan kegiatan tersebut adalah melaksanakan Himbauan Kamtibmas
dan melaksanakan Razia dan pemeriksaan terhadap kendaraan yang melintas di di Jalan Sudirman depan bank Sumsel Kota Prabumulih.

 

Dari hasil kegiatan KRYD tersebut di dapat hasil bahwa Arus Lalin di depan di Jalan Sudirman depan bank Sumsel Kota Prabumulih lancar dan Melakukan tilang terhadap pengendara R2 yang tidak dilengkapi dengan surat menyurat dan memakai knalpot brong dengan rincian
▪︎ 3 (tiga) lembar STNK
▪︎ 1 (satu) Unit Sp Motor Honda Supra Warna Hitam.

 

Dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

 

(Riko)

Source: humas.polri

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik