PJ Pakhwatin Pekon Tekhugak Bagikan Beras CPP Kepada Keluarga

 


Lampung Barat.1Detik.Info-

 Pj Peratin Pekon (Kepala Desa) Tukhgak, Kecamatan Belalau, Kabupaten Lampung Barat, Siswadi Azis, S.Pd, menyalur  kan  bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), kepada 114 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Jum'at (17/5/2024).

Pendistribusian dihadiri oleh Aparathur Pekon/Desa Tukhgak, Lembaga Himpunan Pekon (LHP) dan penerima manfaat.Pakhwatin/Kades mengatakan, keluarga penerima manfaat menerima 1 sak, khusus untuk bulan April 2024 saja. "Kami  berharap dapat membantu keluarga penerima manfaat," ujarnya.

Dia juga mengatakan, untuk bantuan ini sudah ada datanya hasil seleksi dan musawarah  jauh dari sebelum saya menjabat selaku  pj  nya  mungkin yang terdata ini lah yang di anggap perlu kita bantu / berhak menerimanya. "Jadi bukan pilih kasih atau karena ada hubungan kekeluargaan atau kedekatan. Saya juga  berhatap bagi masyarakat yang belum mendapatkan bantuan ini untuk dapat melapor ke pekon/desa, tapi sesuai dengan kriteria penerima usulan pun belum tentu  dapat namun upaya kita  selaku aparatur di desa  menyampaikan ke pihak yang berwenang   tersampaikan kan kemen sos  pusat . Yang menentukan sesuai dengan kriteria . Kata dia  Siswadi Azis.

Semoga penyaluran CPP ini, bisa membantu keluarga penerima manfaat walaupun hanya sebulan. Jangan lihat dari berapa banyaknya yang di terima, akan tetapi lihatlah bagaimana pemerintah sangat peduli," ucapnya. TutupnyA pakhwatin . 

(Hadi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik