Pj Pakhwatin Pekon Bumi Agung Kembali Salurkan Bantuan Beras CPP



Lampung Barat,1 Detik.Info – 

Pemerintah Pekon Bumi agung Kecamatan belalau  Kabupaten Lampung Barat, kembali menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 123 kelompok penerima manfaat (KPM), yang dilaksanakan di balai pekon setempat. Selasa 17   Mei 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri   pj pakhwatin , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lembaga Hipun Pemekonan (LHP) dan masyarakat penerima.

 Dalam sambutan Pj pakhwatin bapak   Bajuri  mengatakan, Penyaluran bantuan beras CPP ini merupakan amanat dari Badan Pangan Nasional untuk diteruskan kepada Pemda, Kecamatan, kemudian ke Pekon dan penerima manfaat dari bantuan beras ini adalah warga masyarakat yang sudah terdata oleh pekon.

“Bantuan beras ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang masih tergolong dalam kategori miskin,dan penerima bantuan ini sudah di data sesuai dengan kriteria yang telah di data oleh pemangku,” kata Dia

Selanjut nya pj Bapak Bajuri melanjutkan, saat ini di kabupaten lampung barat sedang memasuki panen raya kopi dan harga kopi terbilang tinggi. untuk itu pihaknya meng himbau agar masyarakat menikan KA kewaspadaan  kita demi menjaga kertertipan dan hal hal yang tidak kita ingin kan kata dia .

(Hadi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik