Persatuan Wartawan Indonesia Pesawaran Membuka Penjaringan Calon Ketua Periode 2024 Sampai 2027





Pesawaran,1 Detik.Info-

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pesawaran, membuka penjaringan bakal calon ketua PWI periode 2024-2027.

Ketua Panitia penjaringan Sapto Firmansis mengatakan, sebelumnya PWI Pesawaran telah melaksanakan Konferensi Kerja (Konferker) pada bulan April lalu.

“Tahapannya, sebelum masuk ketahapan Konferensi Kabupaten (Konferkab) atau pemilihan pada bulan Juni, kita diharuskan untuk melaksanakan Konferker untuk menyusun rencana kerja pada kepemimpinan selanjutnya di tiap-tiap bidang,” ujarnya. Kamis 16 Mei 2024.

Dirinya mengatakan, setelah Konferker dilaksanakan saat ini, telah memasuki tahapan pembukaan pendaftaran calon ketua PWI Pesawaran.

“Saat ini kita membuka pendaftaran seluas-luasnya bagi anggota yang telah memenuhi syarat, untuk mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon ketua PWI,” ujar dia.

“Pembukaan telah kita mulai dari tanggal 1 Mei sampai dengan 31 Mei, adapun syarat yang harus dipenuhi sebagai calon ketua ini, sudah menyandang wartawan kompeten dalam jenjang Madya,” kata dia.

Sementara itu, salah satu Anggota PWI Pesawaran Rifat berharap, pada Konferkab mendatang, kepengurusan periode 2021-2024 ini dapat meneruskan kepemimpinannya pada periode mendatang.

“Saya rasa, kepemimpinan yang saat ini sudah baik ya, bahkan bisa dibilang sangat baik, makanya kami (anggota) berharap, mereka bisa melanjutkan kepemimpinan ke periode kedua ini,” katanya.

“Namun, kalaupun memang ada anggota lain yang ingin mencalonkan diri, semoga dapat melanjutkan kepemimpinan saat ini, dan mudah-mudahan dapat membawa PWI semakin berjaya di Bumi Andan Jejama,” ujarnya.

(Adi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik