Penuhi Keluhan Warga Saat Jumat Curhat, Polres Bintan dan Polsek Jajaran Lakukan Patroli.

Ket foto : Polres Bintan dan jajarannya, yaitu Polsek Bintan Utara dan Polsek Bintan Timur, secara intensif melaksanakan patroli malam hingga dini hari di sejumlah lokasi yang sering dijadikan tempat balap liar oleh kalangan remaja.

1DETIK.INFO, Bintan, Kepri - Polres Bintan dan jajarannya, yaitu Polsek Bintan Utara dan Polsek Bintan Timur, secara intensif melaksanakan patroli malam hingga dini hari di sejumlah lokasi yang sering dijadikan tempat balap liar oleh kalangan remaja, seperti yang menjadi keluhan warga Bintan Timur dan Toapaya dalam Jumat Curhat kemarin. Menanggapi keluhan tersebut, Polres Bintan melaksanakan patroli untuk pencegahannya, Sabtu malam (11/5/2024).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., menyampaikan melalui Kasi Humas Polres Bintan Iptu Missyamsu Alson bahwa patroli rutin dilaksanakan untuk mencegah aksi kejahatan dan kenakalan remaja.

"Patroli yang dilakukan pada malam tadi bersifat preventif, dengan memberikan himbauan khusus kepada para remaja yang sering berkumpul di tempat-tempat tertentu untuk menghindari aktivitas balap liar," kata Kasi Humas, Minggu (12/5/2024).

Selain melakukan patroli, kami juga memeriksa identitas masyarakat dan remaja yang berkumpul, serta melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan roda dua, termasuk pemeriksaan senjata tajam dan narkoba," tambahnya.

Seperti yang terlihat di lapangan, kendaraan patroli bergantian melintasi jalan raya yang sepi, yang berpotensi terjadinya kejahatan. Personel juga ditempatkan di Jalan Raya Busung Lintas Barat, wilayah Gunung Kijang, dan Bintan Timur untuk mengantisipasi aktivitas balap liar.

"Patroli dilaksanakan secara bergantian, menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, sehingga peluang bagi pelaku kejahatan berkurang. Bahkan, personel kami ditempatkan di lokasi yang biasa digunakan untuk balap liar," terang Iptu Alson.

"Alhamdulillah, hingga dini hari patroli tidak menemukan kejahatan atau menerima laporan apapun. Situasi tetap kondusif," tutup Kasi Humas Polres Bintan.

(Gultom

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik