Pemuda Hanyut di Sungai Cisadane Karena Dikejar Gangster dan Ditemukan Tewas

 


Tangerang,1 Detik.Info -

Pemuda berinisial DP (18) nekat menceburkan diri ke Sungai Cisadane, Tangerang, Banten, lantaran panik dikejar sekelompok gangster. Pemuda itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

"Tim SAR gabungan akhirnya menemukan korban yang tenggelam di Sungai Cisadane dalam kondisi meninggal dunia pada senin (27/5) sekitar pukul 16.30 WIB," kata Humas Basarnas Jakarta Ramli Prasetio dalam keterangannya, Senin (27/5/2024).

Ramli mengatakan korban ditemukan mengambang oleh warga di sekitar Teluk Naga. Jasad korban ditemukan dalam radius 8 kilometer (km) dari titik jatuh.

"Setelah mendapatkan informasi tersebut, tim SAR gabungan yang sedang melanjutkan pencarian menuju lokasi dan melakukan proses evakuasi terhadap jasad korban pada radius 8 km dari lokasi kejadian menuju rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga," ucapnya.

Sebelumnya, Ramli mengatakan korban tercebur ke Kali Cisadane pada Minggu (26/5) pukul 04.00 WIB dini hari. Korban nekat menceburkan diri lantaran panik dikejar sekelompok gangster.

"Berdasarkan keterangan saksi mata, korban yang diketahui bernama DP (18) dikejar oleh gangster. Kemudian karena panik korban akhirnya menceburkan dirinya ke dalam aliran Sungai Cisadane," kata Humas Basarnas Jakarta Ramli Prasetio dalam keterangannya, Senin (27/5) pungkasnya. 

(bgs)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik