Pemerintah Pekon tigajaya Kembali Salurkan Bantuan Beras CPP


 Lampung Barat,1 Detik.Info-

Pemerintah Pekon tiga jaya, Kecamatan sekincau Kabupaten Lampung Barat, kembali menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 244 kelompok penerima manfaat (KPM), yang dilaksanakan di balai pekon setempat. Selasa 14  Mei 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri   Peratin, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lembaga Hipun Pemekonan (LHP) dan masyarakat penerima.

Dalam sambutan pratin bapak   Subandi  mengatakan, Penyaluran bantuan beras CPP ini merupakan amanat dari Badan Pangan Nasional untuk diteruskan kepada Pemda, Kecamatan, kemudian ke Pekon dan penerima manfaat dari bantuan beras ini adalah warga masyarakat yang sudah terdata oleh pekon.

“Bantuan beras ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang masih tergolong dalam kategori miskin,dan penerima bantuan ini sudah di data sesuai dengan kriteria yang telah di data oleh pemangku,” kata Dia

Selanjut nya Subandi  melanjutkan, saat ini di kabupaten lampung barat sedang memasuki panen raya kopi dan harga kopi terbilang tinggi. untuk itu pihaknya menghimbau agar masyarakat melaksanakan kegiatan ronda untuk menciptakan keamanan.

“Karena kita sekarang sedang memasuki musim kopi, maka kami himbau kepada masyarakat untuk kembali melaksanakan ronda malam agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” Harapnya.

(Ucok)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik