Pemerintah Pekon Sidodadi Kembali Salurkan Bantuan Beras CPP Bulan Mei 2024



Lampung Barat,1 Detik.Info – 

Pemerintah Pekon sidodadi  Kecamatan Air itam Kabupaten Lampung Barat, kembali menyalurkan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepada 90 kelompok penerima manfaat (KPM), yang dilaksanakan di balai pekon setempat. Kamis  30  Mei 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri   pj Peratin,  bapak muhaimin .Babinsa, Bhabinkamtibmas, Lembaga Hipun Pemekonan (LHP) dan masyarakat penerima.

 Dalam sambutan pratin bapak   Muhaimin  mengatakan, Penyaluran bantuan beras CPP ini merupakan amanat dari Badan Pangan Nasional untuk diteruskan kepada Pemda, Kecamatan, kemudian ke Pekon dan penerima manfaat dari bantuan beras ini adalah warga masyarakat yang sudah terdata oleh pekon. Yang jauh sebelum saya. Di Pj kan .



“Bantuan beras ini adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat yang masih tergolong dalam kategori miskin,dan penerima bantuan ini sudah di data sesuai dengan kriteria yang telah di data oleh pemangku,”  pekon sidodadi  .semoga dengan ada nya bantuan tersebut bisa meringan kan beban masyarakat penerima  walau pun tidak mencukupi Tati pemerintah sudah  memperhatikan masarat " yang memang layak untuk di bantu    untuk itu jangan lah di liyat .nilai dan banyak nya .tapi liyat lah.  Perhatian nya .tutup .Muhaimin 

Selanjut nya pj Muhaimin   melanjutkan, saat ini di kabupaten lampung barat sedang memasuki panen raya kopi dan harga kopi terbilang tinggi. untuk itu pihaknya menghimbau agar masyarakat melaksanakan kegiatan ronda untuk menciptakan keamanan.dan takterjadi hal hal yang tidak kita ingin kan

(Hadi)


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik