Pembagian SHU Oleh KUD Maju Bersama Berjalan Lancar

Kantor KUD Maju Bersama di Desa Pardamean Baru, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (9/5/2024).

Mandailing Natal , | 1detik.info - Pengurus Koperasi Unit Desa (KUD) Maju Bersama, Desa Pardamean Baru, Kecamatan Natal, Kabupaten Mandailing Natal (Madina) distribusikan Sisa Hasil Usaha (SHU) kepada sebanyak 777 (Tujuh Ratus Tujuh Puluh Tujuh) peserta pada Kamis (9/5/2024). 


Pembagian SHU yang dilakukan oleh Pengurus pihak Koperasi yang bermitra dengan PT.PN IV Madina ini dimulai dari pukul 10:00 Wib hingga selesai di Kantor KUD Maju Bersama yang terletak di Desa Pardamean Baru. 


Ketua KUD Maju Bersama Desa Pardamean Baru, Masa'al yang telah dikonfirmasi Wartawan, saat itu ia menyebutkan telah dilakukan pendistribusian Sisa Hasil Usaha sebesar Rp.500.000, - (Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk setiap peserta. Dengan jumlah peserta seluruhnya sebanyak 777 peserta Plasma. 


"Benar, hari ini kita telah melakukan pendistribusian SHU sebesar Rp.500.000, - kepada sebanyak 777 peserta, yang dilakukan sejak pukul 10:00 Wib tadi", Ujar Masa'al. 

"Semoga bisa dimanfaatkan oleh para anggota," tutup Masa'al.

Dari pantauan di lokasi kantor KUD tersebut, kegiatan pembagian SHU oleh Pengurus KUD Maju Bersama Desa Pardamean Baru Kecamatan Natal ini berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun. Terlihat para pengurus membagikan SHU kepada para anggota dengan seksama.


Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik