Oknum Bidan di Prabumulih Diduga MalPraktek Pasien Hingga Meninggal.

 


Prabumulih, 1detik.info - Dalam video yang berdurasi 5 menit dan viral beredar di media sosial adanya Oknum Bidan inisial ZN sekaligus merangkap Lurah di satu kelurahan  di Prabumulih, diduga melaku kan Mal Praktek.


Akibat dugaan mal praktek tersebut pasien dari Oknum Bidan ZN tersebut mengalami pembengkak kan ginjal dan 6 kali cuci darah hingga akhirnya meninggal.


Dari postingan berbagai media sosial, terlihat jelas diduga bidan bernama ZN mengenakan baju blazer putih memberikan suntikan kepada korban inisial R (59) yang tercatat sebagai warga Jalan Lingkar Timur Kelurahan Tanjung Raman Kota Prabumulih diduga karena sakit.


Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolres Prabumulih, AKBP Endro Aribowo mengatakan sudah membentuk tim dan mengarahkan Kasatreskrim Polres Prabumulih untuk menyelidiki dan mempelajari video tersebut. Pihaknya juga akan mengkroscek dan konfirmasi terhadap pihak keluarga pasien maupun oknum bidan.


“Setelah melihat postingan tersebut saya langsung perintahkan Kasatreskrim untuk membentuk tim penyidik sehingga dipelajari video tersebut yang sementara akan kita dalami. Memang kasusnya sudah lama di tahun 2023 namun kami akan melakukan klarifikasi tentunya dari hasil penyelidikan dan akan disampaikan kembali," ungkap Kapolres Prabumulih, Jumat (3/5/2024).


Kapolres juga menambahkan, akan mengawal kasus ini hingga selesai meskipun saat ini belum ada laporan resmi dari keluarga pasien. Namun pihaknya akan pro aktif jika mendapatlan laporan informasi seperti video viral tersebut. (Riko)




0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik