Ngopi Bareng Bersama Ketua Relawan Poros Timur Dalam Rangka Kemajuan Rakyat

 




   

Probolinggo,1 Detik.Info-

 Sambil menikmati secangkir Kopi Garangan, di Paiton, kabupaten Probolinggo, Provinsi Jawa Timur, Jamaluddin bersama Aktivis Pemuda Pengawal Rakyat (PPR) Mukid Budianto dan Bashari dari media Seputarindonesia.Com membahas persiapan deklarasi Relawan Poros Timur GHABPROS. Jum'at 03-05-24.

Jamaluddin, mengungkapkan,Relawan poros Timur GHABPROS ini segera mendeklarasikan dukungan untuk Gus Dr. Haris sebagai calon Bupati Probolinggo, karena kami menilai kabupaten Probolinggo ini akan menjadi kabupaten yang hebat dan Sae jika di pimpin oleh oleh Gus Dr. Haris. Pungkas Ketua Umum Relawan Poros Timur Ghabpros Jamaluddin.  

  "Dalam kesempatan itu, Mukit Budianto, sebagai aktivis di kabupaten Probolinggo menjelaskan, seluruh Relawan Poros Timur GHABPROS Wajib mulai sekarang bergerak ke seluruh wilayah di kabupatenn Proobolinggo dan membawa kabar kepada masyarakat untuk memilih pemimpin yang terbaik di pilkada nanti, yakni Gus Dr. Haris. Paparnya. 

 Pada hari sabtu pukul 18:30, 11 Mei 2024 bakal di gelar deklarasi akbar di Cafe Griyo Marem di desa Pandean, yang insyaallah akan di hadiri ratusan relawan dari poros timur GHABPROS, dan di meriahkan oleh FATWA Musik, sehingga Deklarasi tersebut menjadi semakin penting dalam membawa semangat perjuangan untuk kebangkitan kabupaten Probolinggo di bawah kepemimpinan Gus Dr. Haris 

 “Kita tahu persis dan kita sudah baca visi misi Gus Dr. Haris, dalam rangka memajukan dan mensejahterakan rakyat Probolinggo, kata Bashari, berapi-api. (Mukid)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik