Mitra Foundation Berbagi Kasih Lewat Pembagian Sembako di Batam Kota.

Ket foto : Mitra Fondation bersama Perangkat RT usai membagikan sembako gratis. Sabtu 25/05/2024. Jepret 1Detik.info.

1DETIK.INFO, Batam - Dalam semangat kepedulian sosialnya, Mitra Foundation, bersama dengan beberapa perusahaan yang tergabung dalam CSR Mitra Foundation, menggelar kegiatan berbagi dengan masyarakat melalui pembagian sembako di Kampung Nanas, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota. Acara yang berlangsung di Warung Tohom Sinaga pada Sabtu sore ini menarik antusiasme besar dari masyarakat setempat.

Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Mitra Foundation untuk berkontribusi langsung pada kesejahteraan masyarakat. Dr. Erwin Tan, koordinator Mitra Foundation didampingi rekan nya yudi, menjelaskan bahwa kegiatan ini terinspirasi oleh kebutuhan riil masyarakat dan semangat untuk berbagi yang tulus. "Mitra Foundation dan para mitra perusahaan kami ingin memberikan dukungan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai wujud dari komitmen sosial kami, kegiatan ini tidak ada afiliasi pada politik praktis kita murni untuk kemanusiaan," ujar Erwin Tan.

Dalam acara ini, sekitar 600 hingga 700 paket sembako telah dibagikan kepada warga Kampung Nanas. Tidak ada batasan daerah tertentu, karena Mitra Foundation berkomitmen untuk menyentuh sebanyak mungkin masyarakat yang membutuhkan.

Proses pengumpulan dan distribusi sembako dilakukan dengan kolaborasi dari beberapa mitra Mitra Foundation. Pendanaan dan logistik acara ini sepenuhnya didukung oleh para mitra tersebut.

Respons positif dari masyarakat terhadap kegiatan ini menjadi bukti nyata bahwa kepedulian Mitra Foundation memiliki dampak yang signifikan bagi kehidupan mereka. "Kami melihat senyuman dan rasa terima kasih dari masyarakat, yang menjadi dorongan bagi kami untuk terus berbuat lebih banyak lagi," tambah Erwin Tan.

Perangkat RT RW setempat, Naibaho, menegaskan pentingnya kegiatan sosial seperti ini dalam mempererat solidaritas dan kerjasama antarwarga. "Kegiatan ini sangat berarti bagi kami di tingkat RT RW, karena menunjukkan bahwa kepedulian sosial masih sangat tinggi di kalangan masyarakat. Kami berharap Mitra Foundation dan para mitra perusahaan dapat terus memberikan dukungan yang berkelanjutan bagi kami," ujar Naibaho Ketua RT 03/09.

Mitra Foundation berkomitmen untuk melanjutkan kegiatan sosial semacam ini di masa depan, dengan harapan dapat memberikan dampak yang lebih besar bagi kesejahteraan masyarakat. Selain itu, mereka juga tengah merencanakan program-program kesehatan untuk membantu masyarakat lebih lanjut.

Melalui kegiatan ini, Mitra Foundation ingin menyampaikan pesan bahwa kebaikan dan kepedulian adalah kunci untuk menciptakan perubahan positif dalam masyarakat. Mereka juga mengajak masyarakat Kota Batam untuk ikut berpartisipasi dan mendukung kegiatan sosial serupa, sehingga bersama-sama dapat mewujudkan kesejahteraan yang lebih baik bagi semua.

(Gultom)

---

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik