Mantan Bupati Tanggamus Salurkan Bantuan Tali Asih Terhadap Masyarakat Korban Banjir

 


Tanggamus,1 Detik.Info - 

Dampak dari banjir yang melanda beberapa pekon di Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus membuat kita prihatin terhadap korban yang sedang tertimpa musibah, seperti  Hj. Dewi Handajani, S.E., M.M., ia menyalurkan tali asih kepada masyarakat yang terdampak Banjir yang terjadi Jum,at Malam di Kecamatan Talang Padang, Sabtu  25 /05/2024.

Pemberian bantuan pangan yang disalurkan Dewi Handajani merupakan  bentuk  kepedulian bunda Dewi kepada warga yang dilanda musibah.

Dewi Handajani mengatakan, pemeberian bantuan berupa  seratus paket sembako dan beras tersebut disalurkan kepada keluarga yang rumah nya rusak berat akibat dampak banjir yang melanda Kecamatan Talang Padang.

"Semoga bantuannya bermanfaat bagi masyarakat dan keluarga yang terkena musibah dapat diberikan kesabaran serta ketabahan," kata Dewi Handajani.

Mantan Bupati Tanggamus tersebut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan khususnya pada warga yang saat ini sedang dalam musibah. 

"Mari kita sama-sama berdoa dan bersimpatik untuk saling bahu membahu membantu saudara kita yang sedang mengalami musibah," ujarnya. 

Pada kesempatan tersebut Sapriadi selaku Koordinator KBBD Kecamatan Talang Padang mengatakan, ia bersama tim nya telah menyalurkan bantuan yang diberikan Bunda kepada masyarakat yang terdampak.

"Sudah kami berikan tadi siang bantuannya kepada keluarga yang sedang dilanda musibah banjir," tegasnya. 

Sapri berharap, melalui kegiatan tersebut dapat mengedukasi masyarakat agar peduli dan dapat menyisihkan sebagian rezekinya untuk warga yang terdampak.

"Semoga musibah ini cepat selesai dan kita semua diberikan kesehatan," pungkasnya.

(SPR)


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik