M Ramadhan Pomanto Bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan Dikawal Ribuan Pendukung



Makassar,1 detik.Info - 

Ribuan pendukung loyal Mohd.Ramdhan Pomanto ikut meramaikan momen pengembalian berkas pendaftaran bakal calon Gubernur Sulawesi selatan pada 5 Kantor sekretariat Partai Tingkat Provinsi Sulawesi selatan,PKB,PAN,Demokrat,PPP dan PKS. kamis, 23/05/2024

Sejak pagi hari nampak di jalan Amirullah depan rumah kediaman Bapak Mohd.Ramdhan Pomanto sudah berkumpul anggota Komunitas Brigade 08 dengan penampilan kaos hitam plus rompi orange dilengkapi atribut gambar Ramdhan Pomanto siap mengawal Calon Gubernur Sulawesi selatan.

Tak lama berselang komunitas pendukung lainnya juga mulai nampak berdatangan, terpantau  Komunitas Tombak utara, Komunitas Mamajang bersatu dan beberapa komunitas lainnya menyemut memadati jalan Amirullah 

Danny Pomanto sebutan akrab Mohd.Ramdhan Pomanto, menyampaikan terima kasih atas antusias relawan dan simpatisan yang terus bersemangat berjuang bersamanya di pilkada Sulsel 2024.



"Hari ini luar biasa masyarakat Makassar, apalagi komunitas komunitas yang masih setia dan masih ingin berjuang bukan hanya untuk Makassar tapi untuk yang lebih luas" kata Danny Pomanto.

Dengan bekerja efektif  keinginan bisa dicapai dengan keseriusan untuk membangun kebersamaan.

“Hari ini lima partai dan saya kira ini adalah bentuk keseriusan kita maju di Pilgub Sulsel 2024. Kalau serius itu berarti berani, untuk apa kita jadi perhiasan saja di perjuangan ini,” tuturnya.

Terlihat Ketua Brigade 08 Lukman Sulaeman briefing dengan anggotanya, hadir dengan jumlah 350 orang, beliau memberi penjelasan untuk tetap santun berkonvoi di jalan dalam mengawal Bapak Danny Pomanto, dan tetap menjaga ketertiban serta kordinasi satu komando.

Dengan dikawal kendaran Voorijder dari kepolisian, kendaraan berwarna putih yang di tumpangi oleh Danny Pomanto, bergerak dari jalan Amirullah diikuti oleh ribuan massa  pendukung mengendarai roda dua yang di pandu oleh Brigade 08.

Dengan berkonvoi melewati ruas jalan protokol menuju jalan Toddopuli Raya Kantor Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa dan selanjutnya menuju kantor sekretariat Demokrat di jalan Pandan Raya,terlihat Danny Pomanto keluar dari mobil dengan tersenyum mengangkat dua tangannya menyalami warga masyarakat yang  menonton hingga memacetkan ruas jalan tersebut.


(Candra Tom)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik