Luar Biasa Tim Macan Polres Lubuklinggau Terima Pin Mas Dari Kapolda Sumsel Langsung

LUBUKLINGGAU-Luar Biasa Itulah yang pantas diberikan kepada Tim Macan Polres Lubuklinggau atau Tim Reskrim Kota Lubuklinggau pasalnya Tim  Macan ini yang dipimpin langsung oleh AKP Hendrawan mendapatkan Pin Emas secara langsung dari Kapolda Sumatera Selatan karena telah berhasil mengungkap Lp 34 tempat Kejadian Perkara Kasus Curas Dan Curat

Dikutip dari laman media Sumeks Group Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK memberikan penghargaan dan PIN emas kepada personel dan masyarakat di lapangan apel Senin 6 Mei 2024.

Kapolda Sumsel bahwa mengatakan penghargaan dan PIN emas yang diberikan merupakan suatu prestasi yang membanggakan yang telah diraih oleh personel maupun masyarakat.

"Sehingga kita berikan penghargaan dan PIN emas ini sebagai apresiasi terhadap kinerja mereka di lapangan," ujar Irjen Pol A Rachmad Wibowo saat memimpin apel.

Untuk itu, ia berharap untuk meningkatkan kinerja dengan menjadikan penghargaan dan PIN emas yang diberikan sebagai motivasi personel untuk bisa memacu kinerjanya untuk terus mencapai prestasi yang membanggakan.

"Bagi personel kita yang belum bisa mendapatkan penghargaan dan PIN emas ini, juga terus meningkatkan kinerjanya dengan menjadikan penghargaan yang didapatkan rekanya sebagai motivasi," tutupnya.(joni farles)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik