Komando Mahar Kota Prabumulih Melakukan Rapat Lanjutan.

 


Prabumulih, 1detik.info || Menjelang pemilihan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel para relawan dan pendukung dari seluruh kabupaten/kota se sumsel mulai merapatkan barisan guna mempersiapkan diri  untuk memenangkan pertarungan  memperebutkan Sumsel 1.

Tidak terkecuali dari Komando Mahar (Mawardi Yahaya Harapan Rakyat) yang di komandoi Nurfrafyanti Fanny dan telah membentuk koordinator dari 17 Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan.

Di Kota Prabumulih tidak ketinggalan juga tim Komando Mahar Kota Prabumulih pada hari ini telah melakukan rapat lanjutan yang telah berlangsung di Lesehan Bunda Elsa di Jalan Angkatan 45. Dalam acara tersebut yang di hadiri oleh Tim Komando MAHAR Kota Prabumulih dan sebagian Divisi² khususnya (16/05/2024).

Dalam rapat lanjutan tesebut telah di lakukan pemantab an juga penguatan dari divisi khusus yang berada di bawah koordinator pusat kota Prabumulih. Dan alhamdulillah hari ini untuk divisi² khusus  tersebut sudah di tetap kan semua untuk koordinator nya.

"Rapat lanjutan kita hari ini sekaligus pemantab an dari divisi/koordinator yang berada di bawah koordinator pusat Kota Prabumulih" ujar Pakarudin ketua dari koordinator Komando Mahar kota Prabumulih.

Menurut Bapak Apriko/Riko selaku wakil ketua koordinator Komando Mahar Kota Prabumulih "Dalam rapat tersebut kita sudah saling memberikan masukan, saran dan juga petunjuk guna kesuksesan bersama di dalam tim Komando Mahar Kota Prabumulih" pungkasnya.

Dan itu juga demi menjaga ke kompakatan di dalam hubungan kerja sama yang baik bersama di dalam memenangkan Mawardi Yahya menjadi Gubernur Sumsel bersama  masyarakat dari seluruh 17 kabupaten/kota se Sumatera Selatan khusus nya masyarakat Kota Prabumulih. (Pakarudin)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik