Kehadiran Indira Yusuf Ismail Tambah Kemeriahan acara Halal Bi Halal Kecamatan Bontoala.

 




Makassar,1 Detik.Info-

Acara Halal bi halal Kecamatan Bontoala dengan thema mari pererat jalinan tali silaturahmi untuk lanjutkan kebaikan yang di Gelar di Gedung PKK Tingkat Provinsi Sulawesi selatan atau biasa di sebut Gedung Kartini Jalan Mesjid Raya Kecamatan Bontoala Kota Makassar,Rabu 08/05/2024.

Acara Halal bi halal tingkat Kecamatan Bontoala yang di hadiri Ketua TP.PKK Kota Makassar Ibu Indira Yusuf Ismail yang di dampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kota Makassar Alamsyah Sahabuddin di sambut dengan antusias oleh para hadirin dengan memggemakan yel yel membuat Indira tersenyum penuh semangat, Rabu 08/05/2024

Disambut oleh Bapak Camat, Andi Akhmad Muhajir yang di dampingi  Ketua FK LPM Kecamatan Bontoala DR.Ansar Makkuasa, gema yel yel terus berkumandang serta riuhnya tepuk tangan para hadirin membuat ruang Gedung Kartini hangat bersemangat.

Acara Halal bi halal di awali dengan seni budaya dengan menampilkan atraksi Paraga yang di bawakan oleh 7 orang pemuda memamerkan kemahirannya mempermainkan bola raga yang terbuat dari anyaman rotan sambil diiringi oleh gandrang bulo.

Kata sambutan yang di bawakan oleh Ketua FK LPM Kecamatan Bontoala DR.Ansar Makkuasa,SH MH dengan menyemangati Indira Yusuf Ismail.

"Terkait tentang keberhasilan Bapak Walikota Danny Pomanto dalam memimpin Pemerintah Kota Makassar dengan motto dua kali tambah baik maka dari itu, figur yang paling tepat untuk melanjutkan kebaikan itu sosoknya ada di tengah tengah kita yaitu Ketua TP PKK Kota Makassar Ibu Indira Yusuf Ismail" kata DR Ansar penuh semangat.




Dan sebagai pemuncak acara Halal bi halal Tingkat Kecamatan Bontoala Ketua TP PKK Kota Makassar juga meenyampaikan pesan pesan pada warga Kota Makassar

"Salah satu daya tarik Kota Makassar adalah kulinernya yang serba nikmat itulah Kota ini mendapat semboyan "Kota Makan enak" hal ini harus kita realisasikan dengan menyajikan makanan yang benar benar enak" ucap Indira

Melihat kondisi serta situasi yang memprihatinkan dengan terjadinya bencana di beberapa wilayah Sulawesi selatan

"Melihat situasi, kita menganggap bahwa Indonesia sedang tidak baik baik saja, bencana melanda di beberapa Daerah hingga merenggut beberapa korban nyawa.Yang di syukuri Kota Makassar tidak terjadi apa apa ini adalah berkat doa doa kita agar selalu terhindar dari bencana marabahaya dan sayapun meminta, mari kita mendoakan saudara saudara kita dan membantu meringankan beban penderitaannya" ungkap Indira.




Setelah menyampaikan pesan dan kesan serta harapan, Ketua TP PKK mohon pamit pada Pak Camat Bontoala dan Ketua FK LPM Kecamatan Bontoala serta pada hadirin semuanya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekcam Bontoala beserta staff Kecamatan Bontoala,Lurah dan Ketua LPM sekecamatan Bontoala, Pj.RT/RW bersama warga sekecamatan Bontoala.

(Chanda Tom)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik