Kecelakaan Dengan Cepat 100 KM/Jam Mobil Honda HR-V nambak Bis kuning UI di Hutan UI Depok

 


1detik.info.Depok. Terjadi kecelakaan di kawasan UI sebuah mobil Honda HRV warna putih melaju dengan diperkirakan kecepatan -+100 km/jam sebelum menabrak bus kuning Universitas Indonesia (Bikun UI) di Hutan Kota UI, pada hari Jumat (3/5/2024)


Menurut Petugas yang bertugas saat ditemui media 1detik.info Pada Hari Jumat,mobil Honda HR-V ngebut dengan Perkiraan kecepatan -+ 100 Km/jam karena jalan kosong juga jalan lurus. 


Insiden terjadi kecelakaan mobil Honda HRV pada pukul 14:30 wib memasukin kawasan Hutan UI dari arah Fakultas Teknik UI.


Junaedi mengucapkan terjadian Mobil Honda HR-V ngebut pada saat berlawanan datang Biss UI kuning (Biskun) ada jalur sendiri untuk putar balik,supir biss sedang membelokkan kendaraannya, mobilnya langsung nabrak.Mobil Honda HR-V pada depan mobil mengalami ringsek dan Biss kuning mengalami ringsek di sisi kiri samping


Kondisi biss kuning dalam tidak ada penumpang karena penumpang sudah di turunkan di halte asrama ui, sedangkan Honda HR-V ada 3 penumpang karenas sempat tercepit sehingga membutuhkan waktu untuk dievakuasi.ucap Junaedi


Evakuasi pengemudi mobil Honda HR-V harus ditarik pakai derek.

Pengemudi mengalami patah kaki harus menjalani perawatan di RSUI


Ariesto Pramiho Ajie

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik