Justriadi Si Makaro Mendaftar Ke Sekretariat Gerindra,Balon K1 dan K2

 


Kabanjahe Karo,1 Detik.info-

Didampingi oleh Tim "Kompak", Justriadi Sinuhaji menyerahkan Formulir yang menandakan resmi mendaftar ke Sekretariat Partai Gerindra,Kamis (16/05/2024) di Jalan Jamin Ginting's Kaban Jahe Kabupaten Karo Sumatera Utara.

   "Bukan dengan keperkasaan dan bukan dengan kekuatan,melainkan dengan roh-Ku,Firman Tuhan semesta alam,"kutipan ayat Kitab suci dari Zhakaria 4:6b." Ujar Justriadi Sinuhaji saat menyerahkan Formulir pendaftaran.

  Justriadi yang didampingi tim kompak mengatakan kesiapan untuk maju menjadi Bupati maupun Wakil Bupati Karo,saya ingin membenahi Pertanian dan Agrobisnis yang merupakan kekuatan terbesar di Tanah Karo untuk membuka peluang sebesar-besarnya untuk meningkatkan kesejahteraan dalam hal ekonomi dan sosial."Ujarnya.

 Justriadi yang juga dikenal dengan panggilan "Makaro Group" mengatakan kalau dia sangat optimis akan mendapat panggung politik di Kabupaten Karo menjadi K1 maupun menjadi K2 (Bupati /Wakil Bupati Karo).

  Walau demikian kita serahkan semua proses penyaringan calon pemimpin kepada Partai yang akan mengusungnya.

  Dalam kesempatan pendaftaran kali ini ikut hadir mendampingi, pemerhati olah raga,Hiskia Barus yang juga Ketua PERSAMBI Karo,yang juga sekaligus Pengusaha Muda (Titta Group).

 Hiskia Barus mengatakan,agar Pemimpin kedepannya lebih memperhatikan olah raga dan mendukung setiap program yang dilakukan, sosok pemerhati ini ada di Justriadi Sinuhaji."Pungkasnya.

 Kehadiran  Justriadi Sinuhaji di kencah dunia perpolitikan membawa suasana baru dengan latar belakang petani yang menjadi pengusaha transportasi,serta dagang buah dan sayur yg tersebar di wilayah Indonesia.

 Penyerahan formulir ini dan resmi mendaftar Bakalan Calon,langsung diterima oleh Pengurus, tampak hadir Ketua Kaum Bapa Gereja Wilayah Berastagi sekitar,Pengusaha Muda,Organisasi Masyarakat (Ormas) dan beberapa masyarakat  dari desa tangkidik, Jumapadang Kecamatan Munthe, Desa Surbakti Kecamatan Simpang Empat, dan lain-lain.

(ERI/RANI.S)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik