Jama'ah Haji Pengguna Kursi Roda Terbantu Oleh Ibu Polwan Polres Kabupaten Gowa


Gowa,1 Detik.Info-

Jama'ah Calon Haji yang menggunakan kursi roda sangat terbantu oleh Kesigapan para Polisi Wanita (Polwan) Polres Kab. Gowa dan patut di acungi jempol karena mereka telah menunjukkan dedikasi dan kepedulian tinggi dalam membantu Calon Jama'ah Haji asal Kabupaten Gowa yang akan berangkat menuju Asrama Haji Sudiang Makassar yang bertempat di Gedung Haji Bate Sungguminasa Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (14/05/2024) Pagi.

Dalam suasana haru dan penuh semangat, sejumlah Polwan Polres Kab. Gowa tampak sigap membantu Calon Jama'ah haji yang menggunakan kursi roda dan tak hanya itu, mereka juga dengan cekatan membantu mengangkat barang bawa'an para Calon Jama'ah Haji tersebut. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres Kab.Gowa untuk memastikan kenyamanan dan kelancaran keberangkatan para Jama'ah Haji.

Salah satu Polwan yang membantu para Jama'ah Calon Haji tahun ini menyatakan bahwa," membantu para Calon Jama'ah Haji adalah bentuk pelayanan dan dedikasi kami sebagai anggota Polri dan Kami merasa bangga bisa membantu dan meringankan beban para Calon Jamaah Haji, terutama yang memerlukan bantuan khusus dan ini adalah bagian dari tugas kami untuk melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” ujarnya.

Keberangkatan Calon Jama'ah Haji dari Kabupaten Gowa menuju Asrama Haji Sudiang berlangsung lancar dan penuh kebersamaan, sehingga para Polwan tidak hanya membantu secara fisik, tetapi juga memberikan semangat dan dukungan moral kepada para calon Jama'ah Haji yang tampak antusias meski harus menempuh perjalanan panjang.

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, sangat mengapresiasi kinerja dan dedikasi para Polwan dan mengatakan bahwa, “ Kami sangat mengapresiasi kesigapan dan ketulusan hati para Polwan dalam membantu Calon Jama'ah Haji, hal Ini menunjukkan bahwa Polri selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam momen-momen penting seperti keberangkatan Haji,” ujar AKBP R.T.S Simanjuntak.

Dengan adanya bantuan ini, para Calon Jama'ah Haji merasa lebih tenang dan terbantu dan mereka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para Polwan Polres Kab. Gowa yang telah memberikan bantuan dengan penuh keihlasan.

(Humas Polres Gowa / Hasmiati Umi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik