Ini 6 Butir Pernyataan RRB Untuk Pemenangan Uta'yoh Jilid 2

 

Fakfak.1Detik.Info-

Sebanyak 70 simpul Tim Relawan Rakyat Bersatu (RRB) yang berasal dari 4 Distrik di Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat, jumat (24/5) kemarin, mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos., MSi dan Yohana Dina Hindom, SE., MM yang kembali maju untuk periode kedua di Pilkada serentak, 27 November 2024 mendatang. 

Acara deklarasi yang dihadiri hampir seribu pendukung pasangan dengan akronim Uta'yoh tersebut, bertempat di Gedung Koni kompleks lapangan basket kelurahan Fakfak Selatan, Distrik Fakfak. 

Pantauan media ini, Untung Tamsil dan Yohana Dina Hindom tak terlihat hadir dalam acara tersebut. 

Meskipun begitu, acara yang dihadiri Ketua Tim pemenangan Uta'yoh, Salim Alhamid tersebut, berlangsung dengan aman dan tertib hingga penghujung acara. 

Sebanyak 43 personil Kepolisian resor Fakfak di pimpin IPTU, M. Batara terlihat mengamankan jalannya kegiatan tersebut. 

Berikut isi dari pernyataan dukungan RRB untuk Uta'yoh jilid 2, yang dibacakan Yanto Hindom. 

1. Mendukung Bapak Untung Tamsil, S.Sos. M.Si dan Ibu Yohana Dina Hindom, SE. MM untuk kembali berpasangan dan maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Fakfak dan siap memperjuangkan dan memenangkan kembali Bapak Untung Tamsil, S.Sos. M.Si dan Ibu Yohana Dina Hindom, SE. MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Fakfak Periode 2024-2029.

2. Menginstruksikan kepada seluruh Tim Relawan Rakyat Bersatu dan seluruh Simpul- simpul Relawan UTA'YOH 2 di setiap tingkatan untuk dapat bahu membahu dan bekerja sama untuk memenangkan Bapak Untung Tamsil, S.Sos. M.Si dan Ibu Yohana Dina Hindom, SE. MM.

3. Menghimbau kepada seluruh Tim Relawan Rakyat Bersatu sesuai tingkatannya untuk melakukan kerja-kerja kemenangan dengan cara-cara yang tidak bertentangan dengan perundang-undangan yang berlaku dan mampu menyatukan semua kekuatan serta berkolaborasi dengan seluruh warga untuk berjalan bersama UTA'YOH Jilid 2 menuju Fakfak Bersinar.

4. Mengawasi dan menolak berbagai macam praktik black camping (kampanye hitam) guna menghindari konflik dan polarisasi masyarakat. Menolak narasi negatif seperti fitnah, ujaran kebencian, dan hoaks yang berpotensi merusak demokrasi dan tatanan satu tungku tiga batu

5. Mendukung terwujud dan terlaksananya Pilkada yang damai, aman, dan berkualitas dengan tetap mempertahankan prinsip-prinsip politik akal sehat. Mengedepankan politik gagasan yang bermoral dan bermartabat serta menjunjung adat istiadat dalam bingkai satu tungku tiga batu dan menjunjung nilai-nilai demokrasi yang berlandaskan pada Pancasila dan UUD 1945.

6. Menang terhormat dengan kemenangan yang tinggi tanpa harus merendahkan. Menang bermartabat dengan memenangkan yang besar tanpa harus mengecilkan. Menang yang terpuji dengan kemenangan yang di ridhoi oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. (Ar) 


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik