H.Ristanto Wahyudi Bersama Tim kembalikan Formulir Ke Partai Nasdem Musi Rawas

MUSI RAWAS- Sekitar pukul 14.00 WIB H.Ristanto Wahyudi bakal calon Bupati Musi Rawas beserta tim pemenangan menyambangi Kantor DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas, Jl. Desa F Trikoyo, Kecamatan Tugumulyo guna mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon bupati Musi Rawas Periode 2025-2030.

Kedatangan HRW beserta tokoh Musi Rawas Dr.Xaini Amin, H. Maliki beserta Tim Pemenangan H. Ristanto Wahyudi disambut langsung Ketua DPD Nasdem Mura Nasrun, SE didampingi Sekretaris Defri Ariansyah sekaligus Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Amir Hamzah, S.Sos (Calih Terpilih DPRD Mura, Efendi Wandaria (Anggota DPRD Mura), Sri Wahyuni, Umbar, Wahid Ahmad Suhudi, Indra Gagarin dan pengurus PAC Nasdem Mura.

Dalam kata sambutannya Nasrun mengucapkan terimakasih atas kedatangan Kak Ristanto Wahyudi dan rombongan, dengan kehadiran beliau membuktikan ada pernyataan serius bahwa beliau siap di usung oleh partai Nasdem, Sejak dibuka tanggal 1 Mei, hingga hari ini sudah ada 7 Balon Bupati dan Wabup yang mengambil fotmulir  dan yang mengembalikan formulir baru dua balon salah satu nya Pak H. Ristanto Wahyudi, kami juga berharap Partai Nasdem nantinya mengusung Pak Ristanto, sehingga menambah keyakinan kami untuk turut berjuang menghantarkan beliau .

Depri Apriansyah, SE, MM Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Mura 

Ini bukti dari keseriusan dari sudara Ristanto, harapan kami dengan mengembalikan formulir ini kak ristanto bisa menjadi keuatga besar Nasdem, jugs dalam hal ini Nasdem tentu ada proses dan tahapan-tahapan sehingga kaki harapkan agsr saudara Ristsnto menjalani proses yang yelah ditetapkan.

Sebelum nya kami mengucapkan selamat kepada saudara Nasrun ysng telah ditetapkan sebagai Ketua DPD Nasdem Mura, besar harapan kami kiranya partai Nasdem dapat mendukung pencalonan kami menuju Musi Rawas Maju, karna visi misi jami selaras dengan slogan Partai Nasdem, kita ingin perubahan di Musi Rawas sesuai Tagline Kami Musi Rawas Maju  

Kami sangat mengharapkan partai nasdem bukan hanya mengusung tetapi bersama-sama memenangkan.(Rilis/Joni)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik