Hermanto Hobrouw Sambangi Markas Koalisi Partai Non Parlemen Bahas Ini

 

Fakfak.1Detik.Info-

Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, silahturahmi politik antar bakal calon kepala daerah maupun antar para elit partai politik terjadi dimana-mana, sebagai media menyatukan visi dan konsolidasi kekuatan politik. 

Hal yang sama, dilakukan Hermanto Hobrouw yang disebut-sebut masuk bursa kandidat Bakal Calon Wakil Gubernur Papua Barat. 

Rabu (8/5) tadi malam, Hermanto bersama sejumlah orang dekatnya, menyambangi markas Koalisi 7 Partai non Parlemen yang berada di Jl. Brawijaya Kelurahan Fakfak Utara Distrik Fakfak. 

"Saya bertemu Koalisi 7 partai non Parlemen sebenarnya membawa amanat dari Koalisi 8 partai non Parlemen di tingkat Provinsi. Beberapa waktu kemarin kami sudah bertemu di manokwari dan merek menyatakan dukungan untuk saya maju sebagai bakal calon wakil Gubernur mendampingi bapak Dominggus Mandacan".ujarnya usai pertemuan tersebut. 

Kedatangan Hermanto dan rombongan disambut hangat Ketua Koalisi Partai non Parlemen, Habasia Rumbouw dan sejumlah petinggi partai Koalisi yakni Ketua Partai Garuda, Jamhari Muri dan Ketua DPC PPP, M. Sunardi. 

"Saya bertemu Koalisi 7 partai non Parlemen sebenarnya membawa amanat dari Koalisi 8 partai non Parlemen di tingkat Provinsi. Beberapa waktu kemarin kami sudah bertemu di manokwari dan mereka merespon baik, menyatakan dukungan untuk saya maju sebagai bakal calon wakil Gubernur mendampingi bapak Dominggus Mandacan".ujarnya usai pertemuan tersebut.

Pertemuan kedua belah pihak terjadi cukup lama membahas Pemilihan Gubernur (Pilgub) Papua Barat, yang berakhir dengan pernyataan dukungan Partai non Parlemen terhadap Hermanto sebagai figur Bakal Calon Wakil Gubernur, disampaikan Habasia Rumbouw. 

"Kami Koalisi 7 Partai siap bekerja mendukung bapak Hermanto. Beliau ini figur dari Fakfak yang harus kita dukung".ujarnya.

Habasia bersama koalisi Partai non Parlemen akan berupaya keras mendongkrak elektabilitas Hermanto Hobrouw. 

Hermanto Hobrouw dan timnya, bakal sowan ke sejumlah pimpinan masyarakat etnis nusantara maupun tokoh agama, tokoh adat di Kabupaten Fakfak demi meraih dukungan maju di Pilgub Papua Barat bersama Mandacan. (Ar) 

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik