Hanura Revisi Jadwal Pendaftaran Bacakada. Ini Jadwal Terbaru dan Persyaratannya

 

Fakfak.1Detik.Info-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) melalui Panitia Penjaringan, menyampaikan perubahan jadwal penerimaan pendaftaran Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Fakfak, untuk Pilkada serentak 27 November 2024.

Sebelumnya, Panitia penjaringan mengumumkan penerimaan pendaftaran dimulai pada tanggal 2 Mei dan ditutup pada tanggal 8 Mei 2024, namun jadwal tersebut mengalami perubahan sehingga penerimaan pendaftaran dimulai tanggal 3 Mei dan di tutup pada tanggal 10 mei 2024.

Pendaftaran dilakukan di Sekretariat DPC Partai Hanura Kabupaten Fakfak, Jl. Mambruk Dalam Kelurahan Wagom Utara Distrik Pariwari pada pukul 10.00-17.00 Wit. 

Perubahan jadwal tersebut disampaikan Sekretaris Panitia (Sekpan) Penjaringan, Nelce Yohana Weripang, M.Pd kepada media ini, rabu (1/5) malam. 

"Iya jadwal penerimaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Fakfak mengalami perubahan. Itu atas arahan Ibu Ketua, sehingga jadwal pendaftaran yang semula tanggal 2 mei menjadi tanggal 3 mei dan akan ditutup pada tanggal 10 mei".ujarnya.

Nelce menegaskan, syarat utamanya masih tetap sama yakni, menerima pendaftar yang sudah lengkap Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupatinya. 

Selain Itu, Kata Dia, setiap Bakal calon kepala daerah (Bacakada) yang mendaftarkan diri, wajib melengkapi persyaratan administrasi, yaitu, Surat pendaftaran bakal Cakada, Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP), Fotocopy ijazah SD, SMP, SMA, PT (Yang telah legalisir pihak berwenang), Fotocopy NPWP pribadi, Daftar riwayat hidup, Pas foto warna terbaru 4x6 (6 lembar), Surat pernyataan kesediaan menjadi Cakada, Surat pernyataan tidak akan mengundurkan diri sebagai Cakada, Visi dan Misi bakal Cakada dan Program dan Strategi pemenangan bakal Cakada.

"Setiap kandidat wajib melengkapi persyaratan administrasi yang ada. Dan kami juga menyampaikan kepada publik bahwa pendaftaran ini terbuka untuk umum".pungkasnya. (Ar) 


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik