Gelaran Pelepasan Siswa MTs. Muhammadiyah 20 Natal Angkatan 33 Berlangsung Lancar

Ketua PCM, Tahiruddin saat memberikan sambutan pada acara pelepasan Siswa-siswi MTs. Muhammadiyah 20 Natal

Mandailing Natal, | 1 detik.info - Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah 20 Natal hari menggelar kegiatan pelepasan siswa untuk angkatan 33 pada Rabu (29/05/2024).

Rangkaian acara pelepasan siswa-siswi tersebut dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dirangkai dengan kata-kata sambutan dari Kepala Madrasah oleh Rully Sakti Batubara, Komite Madrasah oleh Adnan Amrin serta Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Natal oleh Tahiruddin.


Dalam laporannya, Rully Sakti Batubara selaku Kepala Madrasah menyampaikan: "Pada angkatan ke 33 ini, MTs. Muhammadiyah 20 Natal tahun 2024 ini menamatkan 97 siswa dan dalam tahapan Penerimaan Peserta Didik Baru(PPDB) untuk tahun ajaran 2024-2025 jumlah anak yang sudah mendaftarkan diri sebanyak 124 anak," ucap Rully.

Selanjutnya, menurut Rully, jumlah tersebut sudah melebihi kuota ataupun daya tampung sekolah MTs. Muhammadiyah 20 Natal.


Acara dilanjutkan dengan tari tarian daerah Natal yang dibawakan oleh siswa-siswi MTs. Muhammadiyah 20 Natal dilanjutkan dengan pelepasan dan penyerahan kembali siswa-siswi dari Madrasah kepada orang tua siswa.

Suasana pelepasan siswa-siswi ini berjalan dengan lancar

Dari lokasi tampak hadir, mewakili Camat Natal, Sekcam Natal Nori Susanda, S.Hut, Kepala Desa Pasar III Natal Sufri Helmi, S.Sos, Ketua PCM Natal Tahiruddin, Lurah Pasar I Natal Balia Sakti, S.Sos, mewakili LABRN Wakil Ketua III Fadli dan para orang tua siswa.


Penulis : IS

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik