DPC Partai Gerindra Metro Adakan Konsolidasi Pemenangan Gubernur

 


Metro,1 detik.Info -

DPC Partai Gerindra kota Metro menggelar rapat konsolidasi pemenangan Calon Gubernur Lampung tahun 2024-2029 Rahmat Mirzani Djausal di kediaman Ketua DPC Partai Gerindra Kota Metro H. Sudarsono dibilangan Karangrejo 23 Metro Utara pada hari Rabu (29/5/2024).

Ketua Bapilu Partai Gerindra Provinsi Lampung Ahmad Giri menyampaikan "Sampai saat ini kami belum menentukan Wakil dan Mitra koalisi Pilkada Gubernur di Provinsi Lampung dan kita belum bahas target pemenangan karena masih terlalu dini, kita akan lihat nanti ada berapa calon yang akan maju, karena itu akan mempengaruhi langkah kita selanjutnya.


"Kegiatan ini merupakan lanjutan dari instruksi DPP yang dilaksanakan di Novotel pada 14 Mei lalu. Ini langkah lanjutan. Terkait teknis dan strategis bagaimana memenangkan Rahmat Mirzani menjadi Gubernur" ujar Ahmad Giri.

Dalam sambutannya Reza Brawi yang merupakan Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, berharap ekonomi, infrastruktur pun seyogyanya melalui demografi dengan potensi alam yang sangat besar ternyata kerusakan infrastruktur juga menjadi isu Nasional dan sampai sampai ada perhatian khusus dari Presiden. Namun Dirinya mengungkapkan ada beberapa potensi kekayaan alam di provinsi Lampung, baik berupa pariwisata, hasil bumi dan lain sebagainya. 

Menurutnya, "Hari ini partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu di provinsi Lampung memiliki Kader terbaik dan diakui oleh partai-partai baik kualitas baik koalisi Indonesia maju maupun di luar koalisi Indonesia maju sebagai Kader potensial yang dapat melakukan perubahan di Lampung, bahkan sebagai Propinsi Pemenangan terbesar Partai Gerindra saat Pilpres di seluruh Indonesia".

Pada Pileg kemarin dan Pilpres kemarin, Gerindra memenangkan 70 persen suara di propinsi Lampung saat yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Sebagai penutup Ketua DPC Partai Gerindra Metro H. Sudarsono menyampaikan Siap perintah dan harga mati Mirza menjadi Gubernur pada Pilgub Lampung mendatang. 

(Dedi)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik