Disperindag Kota Batam Dituding Tak Netral di Bawah Kepemimpinan Gustian Riau.

Ket Foto : situs laman website https://batamfuelcard.id  Launching Fuel Card 5.0 (07/05/2024).

1DETIK.INFO, KOTA BATAM - Disperindag Kota Batam, di bawah kepemimpinan Gustian Riau, terperangkap dalam kontroversi terkait netralitasnya dalam menjalankan tugasnya. Penampilan Foto tidak lazim Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustin, dalam situs laman website https://batamfuelcard.id/ yang dipublikasikan oleh Disperindag, memicu kekhawatiran akan ketidaknetralan lembaga tersebut. Selasa (07/05/2024).

Kehadiran foto istri dari walikota Batam Marlin Agustin dalam foto-foto resmi Walikota Batam, Muhammad Rudi,  telah memunculkan spekulasi mengenai intervensi politik dalam kegiatan pemerintah. Terlebih lagi Wakil gubernur tersebut yang merupakan istri dari walikota Batam Muhammad Rudi digadang gadang akan maju sebagai calon walikota Batam pada pilkada 2024 mendatang.

kejanggalan yang tampak jelas dalam situs laman website https://batamfuelcard.id/  Launching Fuel Card 5.0 yang diselenggarakan oleh Disperindag Kota Batam, menambah tekanan pada netralitas lembaga pemerintah tersebut.
Ket foto : jepretan foto disalah satu SPBU kota Batam.


Kritik pedas pun dilontarkan oleh sejumlah masyarakat terhadap Disperindag dan kepemimpinan Gustian Riau. Mereka menyoroti perlunya menjaga netralitas dalam semua aspek pemerintahan demi mencegah konflik kepentingan yang merugikan masyarakat.

Di tengah sorotan yang semakin tajam, diharapkan pihak terkait dapat memberikan klarifikasi dan tindakan yang transparan untuk menjaga integritas dan netralitas Disperindag Kota Batam dalam menjalankan tugasnya. Hingga berita dipublikasi belum ada klarifikasi resmi dari kepala Disperindag Gustian Riau.


(Gultom)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik