Disambut Jokowi, Puan Maharani tersenyum di Welcoming Dinner World



Bali,1 Detik. info -

Ketua DPR RI Puan Maharani menghadiri Welcoming Dinner World Water Forum ke10 2024 di Taman Budaya Garuda Wishnu Kencana, dengan mengenakan pakaian kebaya putih, Ia berjalan menuju Presiden Joko widodo yang sudah menunggu di panggung.

Nampak keduanya sama-sama tersenyum dengan ekpresi bahagia terlihat di raut wajah putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri itu saat bertatap muka langsung dengan Presiden Jokowi. Ini merupakan pertemuan mereka untuk pertama kali setelah pemilu.

Puan tampil ayu dengan atasan biru muda dan bawahan hitam dengan detail warna-warni. Sementara Jokowi mengenakan batik coklat lengan panjang, menyambut dengan jabat tangan kemudian keduanya terlihat berbincang sejenak, raut senyuman terpancar di wajah Jokowi maupun Puan Maharani.

Dari tayangan langsung YouTube 10th World Water Forum, Jokowi dan Puan dengan berdiri bersebelahan menghadap ke kamera kemudian, Jokowi mempersilakan Puan ke venue Welcoming dinner

Pertemuan itu banyak menuai perhatian dan menjadi sorotan publik lantaran hubungan yang memanas antara PDI Perjuangan (PDIP) dengan Jokowi.

Diketahui baik Puan Maharani maupun Joko widodo berasal dari partai yang sama pimpinan Megawati Soekarno Putri, Namun hubungan mereka merenggang setelah Jokowi di duga cenderung tak mendukung duet Ganjar Mahfud yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

(Chandra Tom) 


0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik