Deklarasi Pdt Rudi Sembiring Milala dan Benyamin Pinem




Berastagi,1 Detik.Info-

Hari minggu kemaren secara khusus Roy Fachraby Ginting SH M.Kn dan Jusup Sukatendel yang juga bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Karo yang mendaftar ke Partai Golkar Karo serta kebetulan mereka berdua dari Forum Diskusi Pemikir Karo mendapat Undangkan khusus mewakili tokoh masyarakat untuk hadir dalam Deklarasi dari  Pdt. Rudi Sembiring Meliala II, S.Th yang berpasangan dengan Benyamin Pinem  ST menjadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karo.

Kedua pasangan ini bakal bertarung melalui jalur independen dan sudah menyerahkan persyaratan dukungan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Karo, Minggu (12/5/2024).

Persyaratan dukungan pasangan ini diterima oleh Ketua KPU Karo, Rendra Gaulle Ginting didampingi Sekretaris Ahmad Jhon Sikumbang dan tiga orang Komisioner KPU di antaranya, Hendra Lias Sinulingga, Sahimin Selian, dan Kurnia Ramadhan Sukatendel.

Bakal calon bupati Karo, Pdt. Rudi Sembiring Meliala menyampaikan, pihaknya menyerahkan persyaratan dukungan sebanyak 27.124 orang untuk ikut bertarung pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

 Hal ini diungkapkan oleh Pendiri Forum Diskusi Pemikir Karo (FDPK) Roy Fachraby Ginting SH M.Kn kepada Indonesia24.co,Senin (13/05/2024) di Berastagi Kabupaten Karo Sumatera Utara. 

 Roy Fachraby menambahkan,untuk diketahui, tahapan dan jadwal serta syarat dukungan bakal pasangan calon (bapaslon) bupati dan wakil bupati dari jalur perseorangan di Pilkada 2024 dimulai dengan pengumuman persiapan penyerahan dukungan perseorangan pada tanggal 5-7 Mei 2024.

Sebagai Admin Forum Diskusi Pemikir Karo yang terus berjuang untuk melahirkan bakal calon pemimpin Karo yang berintegritas kami mengucapkan selamat berjuang impalku dan tetap jaga kesehatan dan harus siap menerima segala rencana Tuhan yang paling indah dalam hidup dan kehidupan kita."Ujarnya.

Semoga cita cita kita semua untuk Gerakan Karo Erdilo untuk mewujudkan Karo Berubah semakin baik dan Karo Mejuahjuah bisa terlaksana dengan baik dengan visi dan misi Mewujudkan Pemerintahan Karo yang Melayani Rakyat Karo Sirulo."Tutup Roy Fachraby Ginting.

(ERI)

0 Komentar

Lowongan Wartawan oleh Media 1detik